Skintific Viral di Tiktok, Siapa Pemilik Skintific?

Siapa pemilik Skintific
Siapa pemilik Skintific(Skincare Skintific untuk kulit kering. (Instagram.com))
0 Komentar

sumedangekspres– Siapa pemilik Skintific, saat ini sedang viral brand skincare dari skintific, viral brand tersebut dari aplikasi tiktok. Salah satu skincare yang mencuri perhatian para beauty enthusiast akhir-akhir ini adalah brand dari produk Skintific, untuk menjaga skin barrier yaitu Ceramide.

Siapa pemilik Skintific, diketahui ternyata produk skincare Skintific ini berasal dari Kanada yang berpusat di Oslo, Norwegia.\

Produk kecantikan ini berdiri sejak 1957 silam. Meskipun awalnya berdiri di Oslo, Norwegia, namun produk ini melakukan kegiatan produksi di Kanada.

Baca Juga:Ingin Ada Perubahan Supaya Lebih Glowing? Yuk Coba Varian Toner Skintific Terbaru!Karena Viral di Tiktok, Inilah Review Skintific

Owner atau pemilik brand Skintific memiliki cita-cita untuk menciptakan sebuah produk skincare pintar dan dapat diakses oleh semua kalangan. Tujuannya untuk meningkatkan rutinitas perawatan khususnya pada kulit wajah.

Selain itu dapat meningkatkan rutinitas perawatan dengan menggunakan bahan dengan formulasi cerdas serta bahan aktif murni, ditambah dengan teknologi yang canggih yaitu Trilogy Triangle Effect atau disingkat TTE.

Skin barrier merupakan lapisan kulit paling luar yang sangat berguna untuk melindungi kulit wajah dari berbagai partikel kecil dan asing yang tidak dapat dilihat mata secara langsung yang dapat membuat kulit iritasi.

Skin barrier sangat penting untuk menjaga kadar air dalam kulit. Salah satunya yaitu produk Skintific yang mengklaim memiliki produk efektivitas dan memperlihatkan hasil yang cepat serta mengutamakan keamanan kulit untuk jangka panjang.

Berikut beberapa fungsi dari teknologi TTE atau Trilogy Triangle Effect, antara lain:

Teknologi TTE dapat melindungi serta meningkatkan skin barrier secara efektif
Teknologi TTE mampu menenangkan dan melembabkan kulit secara intensif
Teknologi TTE dapat merawat dan melindungi kulit dengan bahan aktif tepat dan cepat
Teknologi TTE aman digunakan untuk yang memiliki kulit sensitif

Pada 2020 lalu, owner brand asal Kanada, Skintific ini mendapatkan omset penjualan hingga mencapai 13 juta Euro atau setara dengan Rp216 miliar rupiah.

Baca Juga:Kelebihan Skintific Barrier Protect SunscreenMirip Kebun Teh Ciater! Inilah Pesona Kebun Teh Cisoka Sumedang

Selain viral di Indonesia saja ternyata produk Skintific juga sudah tersebar di berbagai belahan dunia.

Adapun produk Skintific yang terdapat kandungan ceramide yaitu:

0 Komentar