Menikmati Keindahan Sunset di Pantai – pantai Indonesia

Menikmati Keindahan Sunset di Pantai - pantai Indonesia
Menikmati Keindahan Sunset di Pantai - pantai Indonesia(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati Keindahan Sunset di Pantai, Indonesia merupakan negara maritim dengan laut teritorial yang sangat luas. Tentunya Indonesia juga memiliki banyak pantai dengan pesona tersendiri.

Saat ke pantai, kebanyakan wisatawan biasanya mencari sunset. Nah berikut beberapa rekomendasi pantai sunset terbaik di Indonesia yang wajib kamu kunjungi.

Pemandangan matahari terbenam atau biasa dikenal dengan sunset merupakan fenomena alam yang sering dinantikan oleh para wisatawan.

Baca Juga:Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Gmail di Android Emang Bisa?Inilah Foto Adegan Mesra Vonzy dengan Syakir Daulay Bikin Fans Vonzy Terbelah!

Matahari terbenam sering memancarkan cahaya oranye yang indah. Pantai adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati fenomena alam ini. Berikut ini adalah panta – pantai di Indonesia dengan sunset terbaik.

1. Pantai Kuta

Sunset pantai terbaik berikutnya adalah sunset pantai Kuta di Bali. Pantai yang terletak di selatan kota Denpasar ini sangat populer di kalangan wisatawan.

Keindahan sunset dan pasir putih pantai ini sudah diakui dunia. Ombaknya tidak terlalu besar, sehingga pantai ini sangat cocok bagi para pemula untuk berselancar.

Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin datang ke sini. Letak pantai yang menghadap Samudera Hindia membuat pemandangan di sini menakjubkan.

Tempat ini merupakan tempat yang paling cocok untuk mengagumi panorama sunset di Pulau Bali. Letak pantai yang strategis membuat pantai ini sering dikunjungi wisatawan. Pantai ini hanya berjarak 15 menit dari bandara Ngurah Rai.

2. Pantai Batu Bengkung

Bagi yang senang melihat sunset di Jawa Timur tentu tidak asing lagi dengan Pantai Batu Bengkung. Pantai yang terletak di kota Malang ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan sunset.

Di pantai ini terdapat bukit karang yang sering dijadikan tempat menyaksikan sunset. Untuk menuju tebing tersebut, jalur yang harus dilalui adalah jalur yang sempit dan terjal.

Baca Juga:Celana Army Cocok dengan Baju Warna Apa?Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019

Padahal, untuk sampai ke puncak, pengunjung membutuhkan tali untuk mendaki bukit. Namun begitu sampai di puncak, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan Samudra Hindia yang dilengkapi bukit-bukit kecil yang menawan.

0 Komentar