5 Homestay di Sumedang Kota, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga Ayang!

5 Homestay di Sumedang Kota, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga Ayang!
5 Homestay di Sumedang Kota, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga Ayang! (Villa Alessandra/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 5 Homestay di Sumedang Kota, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga Ayang!

Sumedang menawarkan beragam homestay, dengan vila yang dibagi menjadi dua kategori Vila pribadi dan vila resor.

Kamar utama vila mencakup fasilitas penting seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang binatu, garasi, kolam renang, dan penyimpanan.

Baca Juga:Jatihurip Gelar Lomba Gerak Jalan BersamaBENERAN BISA! 1 No WA di 2 Hp Tanpa Whatsapp Web, Baru Tahu Trick Bagus Ini

Pada saat yang sama, layanan tambahan disediakan dengan memanfaatkan lingkungan alam, seperti olahraga air, selancar, atau menyelam.

Vila-vila ini sebagian besar terletak di dekat kawasan wisata, menyasar wisatawan yang mencari liburan, hiburan, dan pelarian dari rutinitas sehari-hari yang monoton.

Selain itu, vila-vila ini untuk investor luar yang memiliki kebutuhan investasi untuk disewakan atau digunakan untuk keperluan pribadi.

Jika Anda sedang merencanakan liburan di Sumedang dan ingin menjelajahi objek wisata, tidak perlu khawatir karena tersedia banyak pilihan hotel dan penginapan.

Berikut lima pilihan 5 Homestay di Sumedang, hotel dan akomodasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk menginap di Sumedang:

1. Hotel Amin

Berlokasi di Jl Ir. Soekarno No. 309, Hegarmanah, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Menginap di Aminda Hotel Jatinangor di kawasan tersebut merupakan pilihan cerdas.

Baca Juga:Percayakah Kalau Ada Dewi di Dunia Ini? Inilah Dewi Aphrodite Dalam Mitologi YunaniMasak Hemat 10 Ribu Untuk Makan Siang Sendiri Ketika di Kos-Kosan, Yuk Belajar Menghemat Pengeluaran

Hotel ini berlokasi strategis di dekat fasilitas umum, memudahkan untuk menjelajahi destinasi petualangan sekaligus memberikan kenyamanan selama Anda menginap.

Aminda Hotel Jatinangor direkomendasikan untuk backpacker sadar anggaran yang mengutamakan anggaran dan kenyamanan.

Bagi Anda yang mencari pelayanan berkualitas dengan harga yang terjangkau, Aminda Hotel Jatinagor adalah pilihan yang tepat.

Meski harganya terjangkau, akomodasi ini menyediakan fasilitas yang lengkap dan tetap menjaga kualitas pelayanan.

2. Amory Hotel Kecil

Terletak di Jl. Walikota Abdurahman No. 101, Sumedang, Jawa Barat. Amory Boutique Hotel Sumedang tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman tetapi juga arsitektur dan desain yang indah.

Pelayanan yang memuaskan dan fasilitas hotel yang terjangkau akan menjamin kenyamanan menginap Anda.

Meja depan buka 24/7 untuk mengakomodasi check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. Hotel ini memiliki restoran dengan menu lezat yang dirancang untuk para tamu.

0 Komentar