9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army

9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army
9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army(Google)
0 Komentar

Pasalnya, jilbab berwarna cream ​​bisa membuat pemakainya merasa tenang, cerah, dan segar. Sedangkan warna hijau army pada kaos ini sendiri memberikan kesan lebih damai, hijau tua dan energik.

3. Baju Army Dengan Jilbab Berwarna Abu-Abu

Abu-abu itu sendiri tampaknya memiliki warna yang tenang. Abu-abu adalah warna yang bisa Anda padu padankan dengan berbagai warna pakaian. Misalnya,baju warna army juga terlihat cocok dengan kerudung warna abu-abu. Memilih baju berwarna army yang dipadukan dengankerudung warna abu-abu memberikan kesan simpel namun tetap stylish.

Busana army yang digunakan bisa berupa kemeja, blouse, parka atau tunik. Sedangkan untuk bawahan, Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan warna kerudung abu-abu. Pilihan jilbab yang digunakan bisa pashmina atau segi empat.

4. Baju Army Dengan Jilbab Warna Putih

Baca Juga:Wisata Kuliner Rumah Makan Saung Teko SumedangFakta Unik Ubi Cilembu, Kuliner Khas Sumedang Jawa Barat yang Go Internasional dan Hanya Bisa Ditanam di Sumedang

Putih adalah netral terang atau kebalikan dari hitam. Misalnya, kerudung putih sering digunakan sebagai kerudung sekolah atau acara formal lainnya. Namun, untuk penggunaan sehari-hari, kerudung putih cocok dipadukan dengan warna apa pun. Misalnya, kerudung warna apa yang cocok dengan baju berwarna hijau army? Jawabannya bisa menggunakan warna putih.

Tren kerudung putih kini dimahkotai dengan pashmina putih. Selain itu, kamu juga bisa memadukan outfit hijau army dengan kerudung berwarna putih. Namun, harus dikatakan bahwa alangkah baiknya jika warna wajah yang digunakan lebih ringan. Karena pakaian warna army dan kerudung putih. Jadi bawahan juga harus menggunakan warna putih yang sesuai.

5. Baju Army Dengan Jilbab Warna Mustard

Warna mustard dijuluki kuning kunyit. Di mana, warna kuning ini kurang menyatu dengan warna oranye. Jilbab warna mustard ini sering dipadankan dengan beberapa pakaian, seperti hitam atau hijau army.

Jika Anda memiliki baju hijau army, jilbab warna apa yang cocok dengannya? Mungkin warna mustard ini bisa jadi pilihan buat kamu. Beberapa orang mengenakan pakaian warna army dengan jilbab berwarna mustard. Tak hanya baju, dress bernuansa army juga sangat cocok jika dipadukan dengan jilbab berwarna mustard.

0 Komentar