9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army

9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army
9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army(Google)
0 Komentar

6. Baju Army Dengan Jilbab Warna Army

Bila Anda tidak begitu suka memadukan dua warna yang berbeda dalam satu penampilan, maka Anda dapat menggunakan warna jilbab yang senada. Baju army cocok dengan warna jilbab army. Dimana, jilbab warna hijau army ini sendiri memberikan kesan yang bold dan elegan. Agar tidak terkesan biasa saja, Anda bisa memasangkan aksesori guna menghidupkan suasana. Contohnya bros yang dapat Anda pasangkan pada jilbab atau di baju Anda.

7. Baju Army Dengan Jilbab Warna Hijau Sage

Pakaian hijau tentara juga bagus untuk dipasangkan dengan jilbab hijau sage. Dimana, perpaduan dua warna yaitu hijau army dan hijau sage ini akan menimbulkan kesan elegan dan cocok untuk dikenakan saat malam hari. Nada kedua warna juga sama. Oleh karena itu, cocok diterapkan pada tipe orang yang lebih menyukai tampilan sederhana.

8. Baju Army Dengan Jilbab Warna Hitam

Hitam adalah warna gelap yang netral. Warna ini sering menjadi pilihan outfit dengan salah satunya dalam penggunaan jilbab. Anda bisa memadukan warna hitam dengan pakaian warna apapun karena memiliki motif yang netral. Misalnya warna pakaian army apa yang cocok dipadukan dengan kerudung yang berwarna netral? tentu saja jawaban nya kerudung warna hitam.

Baca Juga:Wisata Kuliner Rumah Makan Saung Teko SumedangFakta Unik Ubi Cilembu, Kuliner Khas Sumedang Jawa Barat yang Go Internasional dan Hanya Bisa Ditanam di Sumedang

Jika Anda sedang mempertimbangkan baju berwarna hijau army, Anda bisa memadukannya dengan kerudung hitam. Itu bisa menahan aura yang kuat dan energik, yang merupakan kombinasi dari hijau dan hitam. Untuk bawahan lebih cocok disamakan dengan warna kerudung yaitu hitam.

9. Baju Army Dengan Jilbab Warna Dusty Pink

Baju dusty pink memiliki tingkat warna sedang. Jika Anda memiliki baju militer, warna hijab apa yang cocok untuk dikenakan? Jawabannya adalah warna pink pastel.  Warna ini merupakan salah satu warna yang bisa kamu padu padankan dengan busana hijau army selain yang sudah disebutkan di atas.

0 Komentar