9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army

9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army
9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau Army(Google)
0 Komentar

sumedangekspres – Cocok Dikombinasikan, mekombinasikan warna pakaian guna menentukan gaya fashion yang cocok terbilang sulit. Apalagi jika wanita yang menggunakan jilbab. Jadi seorang wanita harus mencocokkan pakaian yang dikenakannya dengan jilbab yang dikenakannya.

Penentuan warna kerudung terkadang kurang tepat. Bagi sebagian orang yang tidak terlalu memperdulikan fashion, tidak memperdulikan warna pakaiannya, tentunya pemilihan kerudung akan sembarangan atau random. Misalnya, hijab warna apa yang dipadukan dengan kemeja kuning? Kuning sendiri merupakan warna yang sangat menonjol sehingga Anda harus berhati-hati dalam memilih warna kerudung.

Lalu bagaimana dengan baju army jilbab warna apa yang cocok digunakan? Baju hijau tentara atau hijau army ini sendiri memiliki warna yang lebih gelap dari warna biru biasanya. Warna ini disebut army, sebab serupa dengan seragam tentara yang berwarna hijau tua. Jika Anda memiliki koleksi pakaian warna army, Anda harus simak beberapa ide kombinasi berikut tentang baju berwarna hijau army, akan cocok dengan warna apa untuk melengkapi outfit Anda:

1. Baju Army Dengan Jilbab Warna Coklat

Baca Juga:Wisata Kuliner Rumah Makan Saung Teko SumedangFakta Unik Ubi Cilembu, Kuliner Khas Sumedang Jawa Barat yang Go Internasional dan Hanya Bisa Ditanam di Sumedang

Coklat memang memiliki banyak versi warna. Namun, warna yang paling sering Anda lihat adalah coklat muda dan coklat tua. Coklat muda dianggap lebih dingin dan lebih ringan. Apalagi jika jilbab berwarna cokelat ini dipadankan dengan baju berwarna army.

Tentu saja, itu akan membuat outfit Anda menjadi lebih baik. Namun, di sisi lain, penggunaan kerudung berwarna coklat tua juga terlihat bagus jika dipadankan dengan baju warna army. Di mana, kerudung berwarna coklat tua paling cocok untuk seseorang dengan kulit wajah berwarna kuning langsat atau sawo matang.

2. Baju Army Dengan Jilbab Warna Cream

Warna cream atau yang biasa dikenal dengan beige merupakan warna yang sangat unik. Di mana deskripsinya cukup sulit karena warna ini tidak termasuk dalam bermacam-macam coklat, abu-abu atau kuning. Anda bisa memadukan baju warna army dengan kerudung berwarna cream ini.

0 Komentar