Link Baca Komik Manhwa The Second Marriage Chapter 142 Terbaru Gratis

Link Baca Komik Manhwa The Second Marriage Chapter 142 Terbaru Gratis
Link Baca Komik Manhwa The Second Marriage Chapter 142 Terbaru Gratis (ist/webtoon)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Baca Komik Manhwa The Second Marriage Chapter 142 Terbaru Gratis.

Selain manga, yang merupakan jenis komik Jepang yang sangat dikenal, kita juga memiliki alternatif lain yaitu manhwa, yang berasal dari Korea Selatan.

Manhwa memiliki ciri khas yang unik dan berbeda dari manga pada umumnya, termasuk dalam aspek gambar, alur cerita, dan penamaan karakternya.

Baca Juga:Link Baca Komik Manhwa Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 6Kumpulan Harga Motor Antik Japstyle yang masih Banyak diminati para Kolektor

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi tentang cara membaca Manhwa “The Second Marriage” Chapter 142 dalam versi Bahasa Indonesia, serta memberikan tautan bacaannya di bagian bawah artikel ini.

Mari ikuti pembahasannya dengan seksama.

Di situs Naver di Korea Selatan, judul asli dari “The Second Marriage” adalah “재혼 황후” yang dalam bacaan Korea adalah “jaehon hwanghu”, yang berarti “Remarried Empress”.

Judul ini sama dengan novelnya, dan meskipun ada sedikit perbedaan dalam terjemahan ke dalam bahasa Indonesia, maknanya tetap mirip.

Detail mengenai Manhwa “The Second Marriage”:

  • Penulis: Alphatart
  • Pengarang Gambar: Sumpul
  • Genre: Manhwa, Josei, Drama, Fantasi, Sejarah, Netorare/NTR, Romansa, Keluarga Kerajaan
  • Bahasa Asli: Korea
  • Bahasa Terjemahan: Indonesia
  • Status Asli: Berlanjut
  • Status Terjemahan: Berlanjut
  • Tahun Rilis: 2019

“The Second Marriage” mengisahkan tentang Navier, seorang Ratu yang sangat sempurna, namun sang Raja ingin memiliki istri yang dapat menjadi pasangan hidupnya dalam mengatur negara.

Akibatnya, sang Raja menceraikan Navier dan menggantikannya dengan seorang budak.

Setelah mengalami banyak penderitaan, Navier memutuskan untuk menikah kembali dengan seorang Raja dari negara tetangga.

Sebelumnya, cerita juga mencakup kisah Soviesch yang mengkhianati Navier dengan wanita rendahan yang tidak memiliki rasa hormat pada dirinya.

Selanjutnya, cerita akan mengisahkan bagaimana Navier mengatasi masalah-masalah hidupnya dengan cara yang luar biasa.

Baca Juga:Ide Outfit Celana Jeans Wanita Yang Bikin Kamu Makin Kece!Muara Rahong Hills Bisa Menjadi Pilihan Wisata Baru Bagi Kamu yang Suka Berkemah

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Navier adalah seorang wanita dari keluarga bangsawan dengan sikap dan tindakan yang mencerminkan budi pekerti seorang putri kerajaan.

Untuk membaca Manhwa “The Second Marriage” Chapter 142 dalam versi Bahasa Indonesia, kamu bisa mengunjungi tautan berikut:

0 Komentar