Viral di Tiktok! Inilah Manfaat Moisturizer The Originote Untuk Wajah

Manfaat Moisturizer the Originote
Manfaat Moisturizer the Originote(tokopedia.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Manfaat Moisturizer the Originote, saat ini produk lokal kembali viral karena telah hadir brand skin care harga miring tapi dengan banyak manfaat. Moisturizer the Originote namanya.

Meski kemunculannya termasuk baru, namun Moisturizer the Originote sudah mampu bersaing skincare dengan sesama brand lokal lainnya.

Mengusung nama THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel merupakan pelembap dengan formula khusus demi menjaga skin barrier.

Baca Juga:Yuk Intip Harga Terbaru Honda Beat Agustus 2023WOW KEREN! Inilah Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih

Tak banyak produk yang memproklamirkan diri berurusan dengan skin barier karena memang butuh ekstra perawatan.

The originote memiliki gabungan sejumlah bahan aktif laboratorium kimia yang diklaim sudah teruji klinis, terdaftar dalam BPOM juga aman karena menggunakan bahan alami.

Dalam skincare ini ada kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang dipercaya mampu memperbaiki dan menjaga skin barrier.

Tak hanya itu, moisturizer berwarna bening ini bisa menghidrasi kulit, menjaga elastisitasnya dan menyembuhkan breakout.

Saat ini, The Originote mendadak viral karena bisa dibeli dengan harga terjangkau tapi dengan manfaat yang sangat banyak.

Buat kamu yang penasaran The Originote sebanrnya produk mana sih? Sekali lagi produk ini adalah produk lokal yang sudah ber BPOM.

Disebut tergolong baru karena belum lama mendapatkan nomor registrasi BPOM pada April 2022 lalu.

Baca Juga:Jarang Tersorot! Inilah Umur Rania Yamin Cucu Mohammad YaminTampil Staylish, Inilah Celana Abu-Abu Cocok Dengan Baju Warna?

The originote sebenarnya mengeluarkan banyak produk mulai dari facial wash, serum, sunscreen dan sebagainya.

Namun yang booming adalah moisturizer-nya karena dikatakan sebagai versi murah dari brand skin care Skintific asal Kanada.

Manfaat Moisturizer the Originote

Jika melihat kemasan dengan seksama bisa di ketahui sejumlah manfaat mosturozer the originote yaitu menjaga dan memperbaiki skin barrier, mengunci hidrasi di kulit, menenangkan dan meredakan kemerahan, menjaga elastisitas kulit dan juga antioksidan, serta sebagai oil control.

Cara mengaplikasikan produk ini sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Bersihkan wajah
  2. Pakai toner dan serum lebih dulu
  3. Ambil moisturizer secukupnya dengan spatula lalu pijat secara perlahan ke area wajah selurunya hingga merata
  4. Tepuk perlahan hingga meresap sempurna di kulit

Produk ini dan merasakan sensasi kesegaran di wajah yang luar biasa.

0 Komentar