Inilah Inspirasi Pintu Minimalis 2023 Sangat Mewah Dan Elegan

Inilah Inspirasi Pintu Minimalis 2023 Sangat Mewah Dan Elegan
Inilah Inspirasi Pintu Minimalis 2023 Sangat Mewah Dan Elegan
0 Komentar

sumedangekspres Pintu Minimalis 2023, Pintu sebuah rumah, baik pribadi maupun penginapan, selalu menjadi hal pertama yang dilihat orang saat berkunjung. Tak heran jika untuk membuat pintu minimalis perlu memperhatikan desain yang tepat agar terlihat bagus dan bisa membuat penghuni atau orang lain senang melihatnya.

Kesan minimalis memang kerap identik dengan ornamen putih bersih atau kayu, namun kenyataannya tidak sebatas itu.

Berikut ini beberapa inspirasi desain pintu minimalis yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk rumah kamu. Memiliki desain yang kekinian serta modern, dijamin akan menambah keunikan rumahmu menjadi lebih nyata terlihat.

Baca Juga:Inilah Cara Membuat Bucket Uang Dengan Mudah Dan SimpleRekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Sage!

1. Model pintu rumah minimalis wood slats

Desain pintu rumah minimalis ini terbuat dari barisan kayu atau wood slats. Desain pintu ini dapat kamu jadikan pintu biasa atau disusun dengan jendela besar tanpa ventilasi ala gaya mid-century modern.

Wood slats pada pintu yang terlihat serasi dengan material plafon akan menambah kesan earthy pada rumah kamu. Nah, jika ditambah dengan penggunaan lantai yang berbahan material dari bebatuan alam, kesan mewah di rumahmu juga akan semakin lebih terasa.

2. Pintu rumah kayu sederhana

Desain pintu rumah minimalis ini bisa dikatakan cukup ideal untuk rumah-rumah dengan bentuk yang mungil. Pintu kayu ini dibuat tanpa ventilasi, namun ditambah satu garis lurus yang terbuat dari material kaca sebagai jendelanya.

Terlihat cukup sederhana memang, namun tetap enak dilihat. Kelebihan lain pintu kayu sederhana ini adalah harganya yang bisa ditekan. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan pun bisa jauh lebih hemat.

3. Model pintu rumah geser untuk menghemat ruang

Kamu naksir dengan pintu pivot, namun nggak punya banyak lahan yang bisa digunakan? Tidak ada salahnya mencoba menggunakan pintu geser seperti ini. Sama-sama memiliki kesan minimalis dan modern, kok.

Pintu ini menggunakan bahan kayu yang akan membuatnya terlihat sederhana dari luar. Apabila kamu ingin mengganti desainnya dengan pintu kaca agar lebih estetik, juga bisa banget, lho.

4. Pintu rumah kaca dengan tambahan teralis

Kebanyakan desain pintu minimalis yang kekinian didominasi dengan penggunaan kaca yang besar. Namun, penggunaan material kaca dirasa kurang nyaman, nih, oleh sebagian orang karena persoalan keamanan dan privasi.

0 Komentar