Pesan Langsung Dari Ning Umi Laila Pada Ribuan Jemaah di Kalanglundo Grobogan

Pesan Langsung Dari Ning Umi Laila Pada Ribuan Jemaah di Kalanglundo Grobogan
Pesan Langsung Dari Ning Umi Laila Pada Ribuan Jemaah di Kalanglundo Grobogan(Google)
0 Komentar

Dan selain tampil rupawan, Umi Laila juga memiliki suara yang merdu dan sering bernyanyi lagu Islami maupun shalawat. Seperti menjadi andalan, dalam acara pengajian keliling yang dilakukannya selalu diselingi lagu-lagu Islami.

Ustadzah Ning Umi Laila membawakan suara merdunya di Kalanglundo Grobogan di hadapan ribuan masyarakat yang bersuka ria. Pemilik akun Instagram @lailaarrahmah88 saat ini memiliki lebih dari 609.000 pengikut dan merupakan putri penginjil almaghfurlah KH Edy Rahmatullah alias Kiai Granat dan Sulastri.

Ayah dan ibunya sering berdakwah secara duet. Ayahnya bertanya, haruskah Ummi Laila berdakwah mengikuti jejak ayah dan ibunya Meski saat itu ia belum tertarik dengan kegiatan dakwah.

Baca Juga:Siapa Nihh Yang Rencananya Pengen Beli Motor Yamaha Fazzio LUX? Inilah Harga Terbaru di Agustus 2023!Inilah Kandunngan, Keunggulan dan Cara Pakai The Originote Ceratinol Moisturizer

Namun, saat ia duduk di bangku kelas dua SMA dan ibunya sakit serta tidak bisa berdakwah, jamaah mendorong ayahnya untuk berduet dengan Umi Laila. Suatu hari dalam hidupnya, ayahnya jatuh sakit meski diundang berdakwah.

Sang ayah menyuruh Umi berdakwah sendirian tanpa menemaninya. Karena taat kepada orang tuanya, Umi Lailla akhirnya terpaksa berdakwah sendirian tanpa ayahnya. Rupanya, jemaah senang dengan ceramahnya.

Akhirnya, dia dan ayahnya menjadi rekan dakwah hingga ayahnya meninggal. Saat ini, Umi Laila mengabdi sendirian, selain kuliah dan merawat ibunya yang sakit, serta adik perempuannya.

Meski sebelumnya tidak menyukai dakwah, namun kecintaannya pada profesi tersebut kini seolah menjadi bagian dari kebahagiaannya, karena bisa bermanfaat bagi banyak orang. Dan jam terbangnya pun bertambah, antara lain diundang oleh beberapa tokoh daerah dan bekerjasama dengan ulama terkemuka seperti KH Anwar Zahid dari Bojonegoro.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai Ning Umi Laila Ustadzah yang viral di sosial media karena parasnya yang cantik dan suaranya yang amat merdu. Terimakasih semoga bermanfaat ya!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar