Pesan Langsung Dari Ning Umi Laila Pada Ribuan Jemaah di Kalanglundo Grobogan

Pesan Langsung Dari Ning Umi Laila Pada Ribuan Jemaah di Kalanglundo Grobogan
Pesan Langsung Dari Ning Umi Laila Pada Ribuan Jemaah di Kalanglundo Grobogan(Google)
0 Komentar

sumedangekspres – Pesan Langsung, Ustadzah viral, Ning Umi Laila atau Umi Lailatul Rahmah Hadi memberikan ceramah di Kalanglundo, Ngaringan Grobogan, Jawa Tengah. Di hadapan para penggemar, Ning Umi Laila memamerkan suara emas dan semangat membara.

Sesi pengajian akbar Ning Umi Laila berjalan sangatlah ramai. Ribuan jemaah tumek blek setia di Lapangan Kalanglundo ingin mengetahui langsung tentang ustaadzah yang sedang marak di media sosial (Medsos).

Kedatangan Ning Umi Laila membawa dampak yang sangat besar, solidaritas yang dibangun ustadzah yang masih kuliah di UINSA Surabaya ini.

Baca Juga:Siapa Nihh Yang Rencananya Pengen Beli Motor Yamaha Fazzio LUX? Inilah Harga Terbaru di Agustus 2023!Inilah Kandunngan, Keunggulan dan Cara Pakai The Originote Ceratinol Moisturizer

Pengajian akbar Ning Umi Laila berjalan sangat ramai. Ribuan jamaah tumpek blek di Lapangan Sepak Bola Kalanglundo, mereka ingin tahu secara langsung ustadzah yang lagi viral di media sosial (Medsos).

Kedatangan Ning Umi Laila membawa dampak besar, semangat kebersamaan dibangun ustadzah yang masih menempuh kuliah di UINSA Surabaya ini.

“Banyak sekali jamaah yang hadir di sini. Ini menunjukan masyarakatnya rukun dan damai. Saya berharap jamaah sholat juga ramai kayak gini. Kalau disini jamaah Subuh ramai apa tidak?,” tanya Ustadzah Umi Ning Laila.

Ning Umi Laila ingin masyarakat meningkatkan ibadahnya kepada Allah. Menurutnya, ada banyak cara ibadah agar diterima Tuhan. Salah satunya dilakukan dengan ikhlas, tanpa ada kecenderungan sedikit pun, apalagi mengharapkan kekayaan yang besar.

“Ikhlas adalah kunci beribadah supaya bisa diterima Allah. Mari kita belajar untuk ikhlas terhadap apapun yang terjadi disekitar kita,” ucapnya.

Keinginan Ning Umi Laila mendapat dukungan dari warga. Mereka menyadari sosok Umi Laila memiliki banyak kelebihan, memiliki paras yang rupawan, komunikatif, suaranya merdu, juga memiliki pengetahuan agama mumpuni.

Umi Laila memiliki nama lengkap Umi Lailatul Rahmah Hadi, kelahiran Surabaya 8 Agustus 2000, dan sedang menuntaskan studi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

0 Komentar