Nekat! Kelompok Peretas Indonesia Curi Data Pribadi dan Jual Beli Info Rahasia BTS

Nekat! Kelompok Peretas Indonesia Curi Data Pribadi dan Jual Beli Info Rahasia BTS
BTS/twt
0 Komentar

sumedangekspres – Nih, ada berita terbaru nih, guys! Grup cowok kece banget, yaitu BTS, lagi jadi korban peretasan data pribadi nih, dari orang-orang yang bener-bener ga punya etika!

Ini bukan kali pertama, lho. Sebelumnya, BTS juga udah pernah ngalamin serangan serupa, dimana data-data pribadi mereka dijajakan sama oknum-oknum jahat.

Meskipun udah diusahain banget sama perusahaan buat atasin masalah ini, masih aja ada beberapa orang nggak bermoral yang tetep jual-jualin info rahasia BTS.

Baca Juga:Pantai Pangandaran Sekarang Makin Indah Gini! Buruan Intip Keseruan Wisatanya!baju sage green cocok sama kerudung warna apa ya? yuk tengok idenya!

Berdasarkan info dari media Korea, TenAsia, pada tanggal 28 Agustus 2023, ada kelompok peretas dari Indonesia yang bener-bener nekat.

Mereka bikin grup Telegram dengan nama ‘OP BTS’, yang ternyata mereka pakai buat nge-hack data pribadi BTS dan dijual ke siapa aja yang mau beli.

Kata ‘OP’ itu adalah singkatan dari ‘operasi’, dan mereka tampil kece banget dengan nge-post nomor telepon para member BTS.

Mereka minta bayaran dalam bentuk uang tunai buat nomor-nomor itu. Target utamanya, nih, adalah para penggemar yang haus banget pengen tau lebih banyak tentang idola-idola mereka.

Yang bikin makin parah, katanya sih target utama mereka adalah para sasaeng. Kalian tau kan, sasaeng itu yang suka ngejar-ngejar terus privasi artis. Nggak etis banget, ya!

Ngeganggu privasi orang itu udah jelas-jelas tindakan kriminal yang serius banget, dan harus dihukum setimpal!

Netizen yang udah tau berita ini pasti kesel banget sama orang-orang ga bertanggung jawab yang bikin ulah kayak gini.

Baca Juga:Pantai Pangandaran, Yakin Nih Gak Mau Kesini?Puncak Damar Jatigede Ada Tempat Kayak Gini! Cocok Nih Buat Nongki dan Gibah Bareng Besti

Mereka pada minta HYBE buat segera usut tuntas dan kasih hukuman yang pantas buat pelaku-pelaku jahat ini. Semoga aja ada keadilan buat BTS dan artis lainnya yang jadi korban peretasan kayak gini.

0 Komentar