Pemandian Air Panas di Lembang Cocok untuk Merelaksasikan Tubuh di Cuaca yang Dingin

Pemandian Air Panas di Lembang Cocok untuk Merelaksasikan Tubuh di Cuaca yang Dingin
Pemandian Air Panas di Lembang Cocok untuk Merelaksasikan Tubuh di Cuaca yang Dingin (Maps/Wydiana Santikasari)
0 Komentar

sumedangekspres – Pemandian air panas Ciwalini terus menjadi wana wisata favorit wisatawan yang sedang berada di kawasan Ciwidey, dekat Lembang dan menjadi tujuan utama.

Di kota Bandung dengan udaranya yang dingin pemandian air panas di Ciwalini ini menjadi tempat tujuan yang populer untuk menghangatkan tubuh.

Selain itu terdapat juga kerimbunan perdu teh yang mengelilinginya, dan ini akan terasa sangat nikmat dengan nuansa alam yang begitu segar.

Baca Juga:Panorama Alam yang Memikat Inilah Curug di Bandung yang Wajib Kamu KunjungiDukung Rantai Pasok Industri Petrokimia Nasional, BRI Jalin Kerja Sama dengan Chandra Asri

Terlebih lagi tempat ini tidak pernah sepi pengunjung karena air paans yang memang diklaim bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Wisata pemandian air panas Ciwalini ini berada di Jalan Ciwidey, Patengan, Tenjolaya, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, tempat ini dekat dengan Lembang.

Lokasinya berada tepat di kaki Gunung Patuha yang ada di daerah perkebunan teh walini Ciwidey. Karena lokasinya tersebut maka suhu udara yang ada di sekitar Ciwalini ini sejuk dan segar.

Jam operasional wisata ini buka dari hasi Senin sampai Kamis pukul 06.00 pagi sampai pukul 18.00 sore, Sabtu-Minggu dan libur nasioal buka pukul 06.00 hingga 18.00 sore, dan pada hari Jumat tutup.

Lalu Berapa harga tiket masuk ke tempat pemandian air panas Ciwalini?

Berikut price list lengkapnya:

Tiket Masuk : Rp. 40.000/orang (include waterboom)
Parkir R2: Rp. 8.000
Parkir R4: Rp. 15.000
Parkir R6: Rp. 30.000

Fasilitas Berbayar lainnya

Playground Area: Rp. 2000 / orang
ATV Dewasa: Rp. 100.000
ATV Anak: Rp. 50.000
Kereta Api: Rp. 15.000
Flying Fox Dewasa: Rp. 50.000
Flying Fox Anak: Rp. 15.000
Gazebo Group: Rp. 300.000 / unit (Include Tikar Full & Listrik)
untuk Gazebo harus Booking terlebih dahulu
Sewa Tikar Mini Gazebo: Rp. 25.000 / unit

Memangnya ada apa saja di Ciwalini?

Baca Juga:Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Terus Meningkat dan Tetap OptimisKobarkan Semangat Bangsa, BRI Beri Dana Apresiasi Untuk Paskibraka Nasional

Selain kolam berendam air hangat, Ciwalini juga memiliki area Playground. Sangat cocok untuk sobat traveller yang sudah memiliki buah hati dan mengajak bermain buah hatinya di Ciwalini, setelah atau sebelum berendam bisa langsung bermain di area Playground Ciwalini.

Tiket masuk hanya Rp. 2000, dan disana sudah tersedia ayunan dan mainan anak-anak lainnya. Ada juga Flying Fox untuk anak atau dewasa atau ATV untuk anak dan dewasa.

0 Komentar