Pasar Sandang Gelar Gerak Jalan

Kepala Kantor Pasar Sandang Sumedang, Taufik Hidayat saat memberikan santunan pada beberapa anak yatim pada kegiatan HUT RI Ke 78 di Pasar Sandang Sumedang Minggu (3/9).
Kepala Kantor Pasar Sandang Sumedang, Taufik Hidayat saat memberikan santunan pada beberapa anak yatim pada kegiatan HUT RI Ke 78 di Pasar Sandang Sumedang Minggu (3/9).
0 Komentar

KOTA – Pengelola Pasar Sandang bersama Ikatan Warga Pasar (IKWAPA) Sumedang, menggelar acara Gerak Jalan Bersama, dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78. Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kunjungan warga masyarakat.

Hal itu dikatakan Kepala Kantor Pasar Sandang Sumedang, Taufik Hidayat. Acara diikuti ratusan warga Pasar Sandang, Minggu (3/9).

Taufik Hidayat juga mengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan acara peringatan hari kemerdekaan ke 78 tahun.

Baca Juga:PPP Targetkan 13 Kursi di DPRDLicin Prioritaskan Ketahanan Pangan

Taufik juga menerangkan, jika acara jalan sehat tersebut merupakan kegiatan perdana yang digagas oleh pihak pasar.

“Kami ingin meningkatkan kunjungan lagi ke Pasar dan membawa efek dalam menggairahkan kembali ekonomi pasar,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, rute yang ditempuh mengelilingi sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Sumedang Utara.

“Start dan finish kami di pasar. Alhamdulillah masyarakat juga antusias. Saya juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung tiap tahun nya,” ungkapnya.

Adapun hadiah yang dibagikan kepada peserta jalan sehat mulai dari Kulkas, Sepeda BMX dan sejumlah peralatan elektronik lainnya.

“Kalau hadiah kami total ada sekitar 80 hadiah. Saya ucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah support acara ini,” kata Taufik.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera) Hersa Santosa menambahkan jika dengan adanya kegiatan jalan sehat tersebut masyarakat akan lebih mengenal dengan pasar semi modern atau pasar tradisional.

Baca Juga:Regolwetan Meriahkan HUT RI Ke 78SITU Meriahkan HUT RI Ke 78

“Dan kita juga berharap agar warga mau datang dan berbelanja ke pasar tradisional maupun semi modern ini,” tutupnya.(ahm)

0 Komentar