Drakor A Time Called You Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton Drama Korea Terbaru Paling Banyak Ditonton!

Drakor A Time Called You Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton Drama Korea Terbaru Paling Banyak Ditonton!
(Tangkpan layar youtube netflix)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Drakor A Time Called You Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton Drama Korea Terbaru Paling Banyak Ditonton!

Drakor A Time Called You menawarkan cerita cinta yang penuh emosi, intrik waktu, dan akting yang memikat.

Jadikanlah momen ini sebagai kesempatan untuk terjun ke dalam dunia drakor Korea yang menghibur dan mendalam.

A Time Called You Sinopsis

Baca Juga:Tayang Malam Ini Tempat Streaming Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 4 Sub IndoTempat Beli Baju Bandung Dari Harga Murah Hingga Baju Branded Mengelilingi Bandung Surga Fashion dan Aksesori Terkini

Setelah pacarnya meninggal secara tragis setahun yang lalu, Jun-hee masih menjalani proses menerima patah hati dan kesedihan atas kematiannya. Meskipun secara lahiriah dia memproyeksikan bahwa dia baik-baik saja, di dalam hatinya, dia tersesat tanpa kehadiran Yeon-jun yang menenangkan dan mengasuh serta cinta yang mereka bagikan.

Di tengah-tengah ini, dia tiba-tiba mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1998 sebagai seorang siswa sekolah menengah, Min-ju, dan, lebih jauh lagi, bertemu Si-heon, yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Sejak A Time Called You dimulai, Anda mungkin tidak akan menyadari bahwa ini juga merupakan misteri pembunuhan yang cerdik. Saya berpikir bahwa itu akan menjadi romansa manis antara dua kekasih yang bernasib sial dan karena itu sangat tidak siap untuk memecahkan misteri di tengah romansa yang memilukan.

Karena A Time Called You adalah kisah cinta yang memilukan; sebelum Jun-hee mulai berpindah-pindah antara dua garis waktu yang berbeda, dia adalah seorang wanita yang sangat tersesat dan kesepian yang merindukan cinta dalam hidupnya yang, bagaimanapun juga, adalah pria yang manis dan menenangkan.

Dengan kepergiannya yang tiba-tiba pada tanggal yang paling tidak tepat, dia mendapati dirinya patah hati, seolah-olah sebagian dari dirinya hilang selamanya. Dia sangat ingin move on atau merasakan sesuatu yang lebih dari jurang tak berujung ini, namun kedamaian sepertinya selalu tinggal satu sentuhan saja.

Daftar Pemeran

1. Ahn Hyo Seop pemeran Koo Yeon Jun/Nam Si Heon

2. Jeon Yeo Been pemeran Han Jun Hee/Kwon Min Joo

3. Kang Hoon pemeran Jung In Kyu

4. Lee Min Goo pemeran Kwon Do Hun

0 Komentar