Puncak Bukit Bintang: Melihat Keindahan Kabupaten Bandung Dari Ketinggian, Yuk Kepoin Spot Terbaiknya!

Puncak Bukit Bintang: Melihat Keindahan Kabupaten Bandung Dari Ketinggian, Yuk Kepoin Spot Terbaiknya!
Puncak Bukit Bintang: Melihat Keindahan Kabupaten Bandung Dari Ketinggian, Yuk Kepoin Spot Terbaiknya! (Bukit Moko/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Beikut Puncak Bukit Bintang: Melihat Keindahan Kabupaten Bandung Dari Ketinggian, Yuk Kepoin Spot Terbaiknya!

Kota Bandung sebenarnya menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang diincar wisatawan. Memang di kawasan ini tujuan wisatanya sebagian besar berada di pegunungan.

Salah satunya adalah Puncak Bintang yang terletak di Bukit Moko Bandung. Karena letaknya di Bukit Moko, destinasi wisata ini sering disebut dengan Puncak Bintang Moko atau Puncak Bintang Bukit Moko.

Baca Juga:Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya!Inilah Tempat Yang Pas Untuk Melihat Keindahan Kota Bandung Dari Bagian Atas Ketinggian, Yuk Kepoin Tempatnya!

Puncak Bintang Bandung resmi dibuka pada tanggal 23 September 2014 oleh Direktur Kehutanan Jawa Barat dan Dewan Daerah Banten. Tempat ini telah berubah bentuk dari hutan pinus liar menjadi kawasan wisata Puncak Bintang dengan keindahan alam yang luar biasa.

Berada di ketinggian sekitar 1.442 mdpl, udara di sini tentu sangat sejuk khas pegunungan. Namun tempat ini juga sering tertutup kabut yang indah.

Hingga saat ini destinasi wisata Puncak Bintang terus mengalami perubahan, baik berupa penambahan fasilitas maupun perbaikan fasilitas yang sudah tidak layak lagi.

Harga tiket masuk destinasi wisata terkenal Bandung ini bisa dibilang cukup murah dan tentunya cocok untuk semua kalangan. Salah satu tempat favorit Puncak Bintang Bukit Moko adalah Dermaga Bintang.

Tempat ini merupakan stasiun observasi untuk melihat lebih jelas pemandangan indah yang tersedia di destinasi wisata ini. Dermaga Bintang juga merupakan tempat yang bagus untuk berfoto selfie. Foto yang Anda terima akan terlihat cantik dan tentunya Instagrammable.

Pengunjung juga bisa menyewa tenda yang disiapkan di destinasi wisata ini dengan bahan kayu untuk api unggun.

Untuk menikmati sensasi berkemah di destinasi wisata ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi pada hari kedatangan, tidak perlu melakukan reservasi atau pemesanan terlebih dahulu.

Baca Juga:Daya Tarik Unik Kota Bandung: Lereng Anteng Panoramic Wisata Malam Bandung, Menikmati Indahnya Langit MalamWisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini!

Namun jika akhir pekan atau hari libur, dari pagi hari akan banyak orang yang mendaftar untuk berkemah di kawasan Puncak Bintang, dan jika tidak membawa tenda tentu akan kesulitan untuk bermalam di tempat ini. Sebaiknya Anda berkemah di Punch Bintang bukan pada akhir pekan atau hari libur.

0 Komentar