Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim

Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim
Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim (ist/YT)
0 Komentar

 

2. Pasar Jumat Pusdai

Tempat Belanja Bandung ini hanya buka pada hari Jumat. Di sini, Anda akan menemukan berbagai jenis barang dengan harga yang terjangkau. Produk yang tersedia mulai dari pakaian bekas hingga produk fashion ekspor yang tersisa.

Jika Anda pandai dalam menawar harga dan cermat dalam memilih pakaian, Anda dapat yakin mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang tidak akan menguras dompet Anda. Pasar Jumat Pusdai berlokasi di Jalan Diponegoro.

3. Pasar Cibaduyut

Pasar Cibaduyut merupakan pusat sepatu dan tas dari bahan kulit. Meskipun produk – produk yang dijual merupakan produk lokal, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sepatu yang dijual di pasar ini dikenal awet dan tahan lama sehingga tidak akan kalah bersaing dengan produk sepatu dari merek terkenal yang dijual di mall.

Baca Juga:Berpetualang di Kawasan Wisata Situ Cileunca Bandung5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami

Selain membeli produk – produk yang sudah tersedia di sana, Anda juga dapat memesan sepatu dengan desain yang Anda tentukan sendiri. Tetapi untuk sepatu custom dengan desain sesuai dengan pesanan, produk tersebut biasanya memerlukan waktu pembuatan selama 1 – 2 minggu. Lamanya waktu pemesanan ini tergantung dari model sepatu yang dipesan

4. Jalan Cihampelas

Tempat Belanja Bandung yang satu ini telah menjadi salah satu tujuan wisata belanja wajib di Bandung bagi para wisatawan yang berlibur di sana.

Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pengunjung baik dari wisatawan maupun warga Bandung sendiri yang selalu memadati tempat shopping di Bandung ini. Kebanyakan pengunjung di Jalan Cihampelas adalah wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya.

Toko – toko pakaian yang berderet di sepanjang Jalan Cihampelas ini menyediakan kaos-kaos dengan desain tulisan yang lucu. Selain berbelanja aneka produk fashion, di Tempat Belanja Bandung ini juga terdapat pusat oleh – oleh yang menyediakan makanan khas Bandung seperti keripik tempe dan peuyeum.

5. Gang Tamin

Bagi Anda yang sedang mencari jeans berkualitas tetapi menginginkan harga produk yang terjangkau, Gang Tamin merupakan Tempat Belanja Bandung yang wajib dikunjungi.

0 Komentar