Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim

Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim
Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim (ist/YT)
0 Komentar

Lokasi ini dapat dicapai dengan mudah dari Jalan Sudirman. Harga yang dibanderol untuk produk – produk jeans di sana mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribuan saja.

Di tempat belanja murah di Bandung ini para pengunjung dapat memilih bahan jeans sesuai dengan keinginan untuk produk fashion yang ingin dibeli.

Menariknya, pilihan bahan jeans yang tersedia sangat lengkap sehingga Anda dapat menemukan barang yang benar-benar sesuai dengan selera dan yang pasti harganya lebih murah dibandingkan harga rata-rata.

6. Pasar Kaget Gasibu

Baca Juga:Berpetualang di Kawasan Wisata Situ Cileunca Bandung5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami

Pasar yang juga sering disebut dengan Pasar Monju ini awalnya beroperasi di depan Gedung Sate sampai Gasibu sehingga dikenal dengan nama Pasar Kaget Gasibu. Tetapi lokasi Tempat Belanja Bandung ini kemudian direlokasi ke Monumen Perjuangan (Monju) sehingga sekarang lebih dikenal dengan nama Pasar Monju.

Di Tempat Belanja Bandung, para pengunjung dapat membeli berbagai macam produk baju dengan harga murah mulai dari baju sisa ekspor hingga aneka baju baru. Setelah puas berbelanja dan ingin memanjakan perut, Anda dapat menikmati aneka kuliner khas Bandung yang lezat di sekitar pasar tersebut.

7. Rumah Mode

Tempat Belanja Bandung ini lebih dari sekedar Factory Outlet karena sudah menjadi area one stop shopping. Jadi Anda dapat memenuhi semua kebutuhan belanja di satu tempat seperti tas, pakaian, sepatu, dan aneka aksesoris. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai macam produk kenamaan dengan harga terjangkau.

Daya tarik lainnya dari Rumah Mode adalah memiliki tipe bangunan yang ramah untuk keluarga karena dilengkapi dengan kolam ikan, pertunjukkan musik, air mancur, dan aneka kuliner yang dapat meningkatkan kenyamanan para pengunjung di sana. Di area kuliner, tempat ini menyediakan hidangan lokal hingga western. Tempat ini buka mulai pukul 9 pagi sampai setengah 9 malam.

8. Sentra Rajut

Sentra Rajut merupakan Tempat Belanja Bandung yang berada di Jalan Binong Jati. Sesuai dengan namanya, pasar ini menyediakan aneka produk rajut. Produk – produk rajutan yang dijual di pasar ini menawarkan kualitas yang bagus dan tidak kalah dengan produk rajutan dari merek terkenal.

0 Komentar