Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim

Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim
Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim (ist/YT)
0 Komentar

Apalagi produk rajutan yang tersedia di sana adalah karya lokal yang dibuat oleh masyarakat setempat. Anda dapat menemukan berbagai macam jenis rajutan yang dapat diperoleh seperti cardigan, jaket, syal, dan berbagai produk fashion rajut dengan harga yang terjangkau tetapi tetap stylish untuk dikenakan sehari-hari

9. Pasar Gedebage

Ini adalah destinasi yang tepat untuk Anda yang hobi mencari barang bekas dengan kualitas bagus. Tempat Belanja ini menjadi serbuan warga Bandung dan para wisatawan dari luar kota yang sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi pasar murah ini untuk mencari barang bekas. Ragam barang yang unik dan harga murah menjadi daya tarik utama dari tempat wisata belanja ini.

10. Jalan Dago

Jalan Dago termasuk salah satu destinasi wisata populer yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan di Bandung. Dago selama ini menjadi salah satu lokasi yang banyak dijadikan sebagai tempat bersantai para muda mudi di Bandung.

Baca Juga:Berpetualang di Kawasan Wisata Situ Cileunca Bandung5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami

Tidak hanya itu saja, Jalan Dago juga memiliki beragam distro dengan harga yang cukup terjangkau dan sangat cocok untuk berbagai kalangan. Selain distro, di Tempat Belanja Bandung ini juga sudah ada beberapa outlet yang menjual berbagai produk branded.

Jika Anda ingin membawa oleh – oleh untuk kerabat dan keluarga, di kawasan ini juga terdapat banyak toko yang menyediakan oleh – oleh khas Bandung.

11. The Secret

Bagi Anda yang mencari toko baju murah di bandung dan ingin berbelanja aneka produk mode dari merek-merek terkenal, datang saja ke The Secret. Factory Outlet ini menyediakan aneka produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau.

Lokasi The Secret itu sendiri terletak di Jalan R.E Martadinata nomor 47, Citarum. Jangan khawatir, lokasi FO ini cukup mudah ditemukan. The Secret sudah dikenal cukup lama di kalangan masyarakat Bandung.

Selain itu, tempat ini juga memiliki arsitektur bangunan yang cukup mencolok didominasi oleh warna merah dan hitam. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.

12. The Outfit Store

0 Komentar