Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim

Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim
Surga Fashion dan Aksesori Murah di Bandung, Tempat Belanja Item Fashion OOTD Dengan Budget Minim (ist/YT)
0 Komentar

Tempat Belanja Bandung ini terletak di kawasan Jalan Riau. Tempat ini sudah beroperasi sejak tahun 2011 dan dulunya bernama The Summit.

Berbagai produk fashion merek terkenal dapat Anda jumpai di sana dengan harga yang ramah di kantong. Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas barang yang dijual di FO ini. Tempat ini beroperasi mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam.

13. The Heritage

Ini adalah Tempat Belanja Bandung di Jalan Riau yang memiliki desain unik. Bangunan tempat ini mengusung gaya vintage ala kolonial dan didominasi oleh warna putih dengan pilar besar di kanan dan kiri. Walaupun tempat ini terlihat seperti bangunan museum, tempat ini adalah factory outlet yang sudah terkenal di Bandung.

Baca Juga:Berpetualang di Kawasan Wisata Situ Cileunca Bandung5 Tahun Kampung Gajah Wonderland Terbengkalai, Kini Jadi Wisata Horor yang Alami

Sebenarnya pilihan nama Heritage juga berdasarkan karena bangunan di sana yang termasuk warisan peninggalan sejarah atau heritage. Bangunan ini konon sudah berdiri sejak tahun 1895.

Di dalam bangunan tua ini, pengunjung dapat menemukan berbagai produk fashion modern dari brand terkenal. Tempat Belanja Bandung buka mulai pukul 11 sampai 9 malam saat weekday dan buka pukul 9 pagi sampai 10 malam saat hari libur

14. Renaritti

Bagi Anda yang ingin berbelanja aneka produk fashion lengkap untuk keluarga, tempat yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Pilihan produk fashion yang tersedia seperti celana, kaos, aksesoris, sepatu, dan tas.

Produk-produk di Renariti dibanderol dengan harga yang berbeda-beda dan selalu up to date. Berbicara mengenai kualitasnya, Anda tidak perlu meragukannya lagi karena sudah terbukti.

Renariti juga menyuguhkan suasana belanja yang nyaman dengan area parkir yang luas sehingga para pengunjung tidak akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraan di tempat ini. Renariti terletak di Jalan R.E Martadinata atau Jalan Riau nomor 26.

15. MD Plaza

Ini adalah tempat Tempat Belanja Bandung yang masih tergolong baru. Para pedagang yang dulunya menjajakan produk di MD ini sekarang berpindah di King’s Shopping Center.

Tetapi karena insiden kebakaran beberapa waktu yang lalu, para pedagang tersebut akhirnya pindah ke MD Plaza. Meskipun bernama Plaza, tetapi barang – barang yang dijual di sana ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Jika tertarik untuk berbelanja ke MD Plaza, tempat wisata belanja ini terletak di Jalan Dalem Kaum

0 Komentar