Angkringan Sumedang: Indahnya Kebersamaan Dengan Teman Sekolah, Yuk Kepoin Lokasinya!

Angkringan Sumedang: Indahnya Kebersamaan Dengan Teman Sekolah, Yuk Kepoin Lokasinya!
Angkringan Sumedang: Indahnya Kebersamaan Dengan Teman Sekolah, Yuk Kepoin Lokasinya! (Google MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Angkringan Sumedang: Indahnya Kebersamaan Dengan Teman Sekolah, Yuk Kepoin Lokasinya!

Siapa sih yang tau tentang angkringan, sebagian besar orang pasti mengetahui apa itu angkringan.

Angkringan merupakan sebuah konsep warung makan kecil yang sangat populer di Indonesia khususnya Pulau Jawa.

Baca Juga:Kesenian Wayang Golek Bandung Banyak Diminati Oleh Masyarakat dan Wisatawan DomestikPernah Main Alat Musik Tradisional Angklung, Yuk Cari Tau Angklung Berasal Darimana Sich?

Angkringan biasanya berbentuk warung atau gerobak yang menyajikan makanan dan minuman ringan dengan harga pantas.

Kata “angkringan” berasal dari bahasa Jawa yang berarti “duduk bersama”. Konsep angkringan adalah sebuah tempat dimana orang dapat berkumpul, duduk dan menikmati makanan dan minuman sambil ngobrol.

Menu di angkringan bermacam-macam, namun umumnya berupa nasi ikan yang disajikan dengan berbagai lauk pauk, gorengan seperti tahu, tempe, dan pisang goreng, serta minuman seperti teh, kopi, atau wedang ( minuman pedas.-rempah-rempah).

Harga makanan dan minuman di Angkringan yang sangat terjangkau menjadikan tempat ini menjadi favorit banyak orang terutama pelajar dan pekerja yang mencari makanan murah.

Selain sebagai tempat makan, angkringan juga sering menjadi tempat berdiskusi, berkumpul bersosialisasi atau sekedar nongkrong bersama teman.

Angkringan merupakan bagian penting dari kuliner dan sosial budaya di Indonesia, khususnya Pulau Jawa, serta menjadi simbol keramahan dan kehangatan dalam berinteraksi dengan orang lain.

Angkringan 11

Angkringan 11 adalah salah satu dari sekian banyak angkringan yang ada di daerah Sumedang Jawa Barat. Angkringan ini beralamat di Jl. Mayor Abdurahman No.75, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

Baca Juga:Destinasi Wisata Alam Pantai Sumedang Jawa Barat, Punya Kesamaan Dengan Pantai Kuta BaliDestinasi Adalah: Inilah Pengertian Destinasi Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Angkringan 11 memiliki banyak varian menu makanan yang lezat dengan ditemani harga sangat murah, yaitu mulai dari harga 1000 sampai 3000-an saja lho.

Kamu bisa mengajak teman-temanmu makan ditempat ini dan tempat ini juga buka hingga jam 22.00 malam hari lho.

Nah itulah artikel tentang Angkringan Sumedang: Indahnya Kebersamaan Dengan Teman Sekolah, Yuk Kepoin Lokasinya!

0 Komentar