Spesifikasi Terbaru dan Harga Vivo Y22

Spesifikasi terbaru dan harga Vivo Y22
Spesifikasi terbaru dan harga Vivo Y22(vivo.com)
0 Komentar

vivo juga menyematkan berbagai fitur yang bisa membuat sesi nge-game kamu jadi lebih lancar. Ada Multi-Turbo 5.5 yang bisa mengoptimalkan algoritma dari sistem pendingin untuk meningkatkan kelancaran dan stabilitas game. Tersedia pula Ultra Game Mode yang membuatmu bisa mengatur berbagai setting ponsel dalam satu panel.

Smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 50 MP lensa wide dan lensa macro dengan resolusi 2 MP. Sementara untuk kamera selfie, telah dilengkapi dengan lensa wide beresolusi 8 MP.

Lensa belakang 50 MP ini sudah dilengkapi dengan Dual LED flash dan fitur Super Night Mode yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih, tajam, dan detail walau dalam kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, vivo Y22 juga hadir dengan ragam fitur lainnya seperti EMulti-Style Portrait yang mengombinasikan AI Face Beauty, bokeh dan lainnya untuk menghasilkan foto impresif. Ada pula Eye Autofocus yang bisa memfokuskan obyek sehingga hasil fotonya stabil.

Baca Juga:Keunggulan dan Harga Vivo V20Bosan Punya HP Bentuk Biasa? Yuk Liat Spesifikasi Samsung Lipat dengan Harga Terjangau

Untuk perekaman video, kedua kamera depan dan belakang sudah mampu menghasilkan video beresolusi hingga 1080p@30fps. Memang bukan yang terbaik, tetapi vivo telah menghadirkan fitur menarik bernama Video Face Beauty yang pas buatmu yang suka ngonten. Dengan fitur tersebut, editing warna dan tekstur kulit wajah terlihat alami.

Harga Vivo Y22 (2022) Terbaru
RAM 4GB ROM 64GB
Rp 1.700.000
RAM 4GB ROM 128GB
Rp 1.848.000

Itulah Spesifikasi terbaru dan harga Vivo Y22. Semoga bermanfaat!

0 Komentar