Spesifikasi Vivo: Kamera terbaik dan terfavorit HP vivo

Kamera terbaik dan terfavorit HP vivo
Kamera terbaik dan terfavorit HP vivo(carisinyal.com)
0 Komentar

sumedangeskpres– Kamera terbaik dan terfavorit HP vivo, saat ini ponsel vivo dikenal sebagai brand asal Tiongkok yang menjelma menjadi salah satu satu pemain besar di industri smartphone. Pemasarannya yang besar-besaran membuat brand ini cukup populer di tanah air. Bahkan vivo sering menggaet artis-artis terkenal di setiap peluncuran smartphone terbarunya.

Berikut Kamera terbaik dan terfavorit HP vivo:

Vivo X70 Pro
Layar AMOLED 6.56 inci
Chipset MediaTek Dimensity 1200-vivo
RAM 12 GB
Memori Internal 256 GB
Kamera 50 MP (wide) 8 MP (periscope telephoto) 12 MP (ultrawide) 12 MP (telephoto)
Baterai Li-Po 4450 mAh
Selain menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon Exynos 1080, vivo X70 Pro juga hadir dengan varian MediaTek Dimensity 1200 5G. Diketahui, varian Exynos merupakan versi yang dihadirkan pada pasar China sedangkan varian MediaTek adalah versi globalnya.

Ia menghadirkan desain bodi layar AMOLED melengkung pada resolusi Full HD+ (dengan ukuran 6,56 inci). Untuk semakin memanjakan mata penggunanya, ponsel hadirkan laju penyegaran 120 Hz. Selain itu, konektivitas ponsel ini mendatangkan WiFi 6, Bluetooth 5.2, serta sensor fingerprint optikal di dalam layar yang cepat dan akurat unutk membuka kunci layar dengan satu sentuhan jari.

Baca Juga:Rekomendasi HP Vivo dengan Kamera Terbaik! Wajib Merapat yang Suka Eksis di Depan KameraHarga HP Vivo X90 Pro Terbaru! Inilah Spesifikasi dan Kelebihan yang Bikin Kamu Tercengang

Tak hanya unggul dari sisi performa dan konektivitas, vivo X70 Pro (MediaTek) inipun turut disertai dengan kamera dari Zeiss Optics sehingga standar kualitas foto yang dihadirkan setingkat lebih tinggi dari kebanyakan ponsel flagship lainnya.

Bukan itu saja, keunggulan kamera ponsel ini juga terletak pada stabilisasi gimbal OIS pada kamera utamanya, memungkinkan hasil pemotretan foto yang begitu stabil saat memotret sambil bergerak, berjalan, ataupun di dalam kendaraan yang melaju.

Kemampuan kamera vivo X70 Pro juga turut didukung dengan T* Lens Coating yang dapat menghindarkan foto dari efek ghosting atau flare. Efek ghosting mengacu pada pantulan yang berasal dari sumber cahaya, terutama pada foto dengan latar belakang yang silau (backlight).

Ponsel flagship vivo X70 Pro memang difokuskan untuk mobile photography, menghadirkan sensor utama 50 MP (f/1.8) dengan ukuran sensor 1/1.56 inci. Seperti yang tadi telah disebutkan, kamera utama ini turut dilengkapi dengan gimbal OIS.

0 Komentar