Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik

Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik
Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik(carisinyal.com)
0 Komentar

Dan karena ini HP Samsung, tentu kemampuan kameranya termasuk salah satu yang terbaik di harga Rp1 jutaan. Hasil fotonya sungguh khas Samsung dengan kualitas lumayan jernih serta rentang dinamisnya yang tergolong oke punya. Bahkan smartphone ini bisa rekam video di resolusi 1080p, di saat sejumlah HP Rp1 jutaan lain masih mentok di 720p.

Dukungan Wi-Fi 5 dual band dan Bluetooth 5 di HP ini juga turut jadi kelebihan. Anda jadi tidak perlu khawatir ponsel sulit terhubung ke Wi-Fi di mana pun Anda berada. Pengalaman pakai TWS juga jadi lebih nyaman dengan sinkronisasi yang lebih real time dan anti delay.

Samsung Galaxy A04 memang paling cocok untuk digunakan untuk kebutuhan ringan. Soalnya kalau Anda mencari HP gaming, masih banyak opsi lain dengan kinerja lebih gahar.

Infinix Smart 7

Baca Juga:Rekomendasi HP Terbaik 1 JutaanHarga HP Vivo Murah Kualitas Terbaik Mulai dari 2 Jutaan

Layar IPS LCD 6.6 inci
Chipset MediaTek Helio A22
RAM 3 GB
Memori Internal 64 GB
Kamera 13 MP (wide) 0.3 MP (depth)
Baterai Li-Po 5000 mAh

Kalau soal HP murah, Infinix memang jagonya. Kali ini pengguna disuguhkan dengan Infinix Smart 7, HP keluaran 2023 yang dilepas dengan harga rilis Rp1,06 jutaan saja. Terjangkau sekali, bukan?

Tapi bukan berarti ini HP murahan ya. Soalnya, ada beberapa kelebihan yang bisa bikin merk lain takluk, seperti kehadiran sensor sidik jari di belakang, dukungan Wi-Fi 5 dual band, fitur Extended RAM, hingga kecerahan layar 500 nit yang layak pakai di bawah terik matahari.

Kendati tidak menawarkan konfigurasi kamera yang “wah-wah” banget, ponsel ini menawarkan LED Flash di sisi depan agar bisa selfie di kondisi gelap dengan optimal. Saya jarang menemukan HP dengan LED Flash di kamera depan. Ini bisa jadi poin plus buat Infinix.

Infinix Smart 7 juga cocok digunakan oleh orang yang sungguh peduli dengan kesehatan diri. Sebab, bodinya yang berpenampilan kece ini punya lapisan antimikrobial yang membuatnya terjaga dari 14 jenis bakteri, dan memiliki anti-bacterial rate di angka 99 persen.

Realme C30

Layar IPS LCD 6.5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 2 GB, 4 GB

0 Komentar