Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik

Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik
Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik(carisinyal.com)
0 Komentar

Memori Internal 32 GB, 64 GB
Kamera 8 MP (wide)
Baterai Li-Po 5000 mAh

realme C30 adalah HP yang menawarkan kombinasi hardware dan software yang pas dengan harga terjangkau. Ponsel ini bahkan menjadi salah satu HP Rp1 jutaan terbaik yang desainnya enak dilihat, nyaman digunakan, dengan performa yang seimbang.

Di bagian layar, ponsel realme ini mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan ponsel 1 jutaan lainnya. Walaupun demikian saturasi warna yang ditampilkan layar cukup baik. Untuk bermain game pun, layar ini cukup responsif.

Yang menarik, realme menawarkan mode “video display enhancement” untuk membuat warna lebih cerah dari sejumlah aplikasi seperti Youtube maupun Google foto.

Baca Juga:Rekomendasi HP Terbaik 1 JutaanHarga HP Vivo Murah Kualitas Terbaik Mulai dari 2 Jutaan

Menengok sektor kamera, ponsel realme C30 ini memang sederhana hanya mengandalkan kamera belakang 8 MP dengan AI dan kamera depan 5 MP. Walaupun tampak minimalis, hasil foto dan video cukup baik di atas HP 1 jutaan lainnya.

Yang sedikit mengecewakan, HP ini hanya dibekali RAM 2 GB untuk SoC Unisoc Tiger T612. walaupun demikian, performanya masih mumpuni untuk harga 1 jutaan.

 realme narzo 50i Prime

Layar IPS LCD 6.5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 3 GB, 4 GB
Memori Internal 32 GB, 64 GB
Kamera 8 MP (wide)
Baterai Li-Po 5000 mAh

Jika Anda mencari HP dengan ketahanan baterai yang oke, realme narzo 50i Prime ini patut dipertimbangkan. Anda akan merasakan keawetannya ketika digunakan seharian. Dengan harga berada di angka Rp1 jutaan, HP ini sudah menawarkan daya baterai 5000 mAh yang memiliki fitur Mode Ultra Hemat dan pengisian cepat 10 W.

Dengan kemampuan layarnya yang menarik, Anda pasti akan betah bermain HP realme narzo 50i Prime ini. Memiliki ukuran 6,5 inci, layar HP ini memiliki tingkat kecerahan layar hingga 400 nit. Anda masih bisa membaca atau melihat tulisan di layar meski dibawa ke luar ruangan sekali pun.

Hal menarik lainnya terletak pada bodi HP-nya. Karena Anda ditawarkan penggunaan yang cukup lama, HP ini memiliki desain bodi yang nyaman ketika digenggam. Ketebalannya mencapai 8,5 mm dengan bobot 182 g yang membuatnya terlihat kokoh dan pas untuk digenggam.

0 Komentar