Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik

Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik
Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik(carisinyal.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik, berbagai smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Penasaran?

Berikut Harga HP 1 Jutaan kualitas terbaik:

Infinix Hot 30i

Layar IPS LCD 6.6 inci
Chipset MediaTek Helio G37
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Kamera 50 MP (wide) MP (AI)
Baterai Li-Po 5000 mAh

Sejumlah parameter di HP ini sejujurnya membuat saya agak bingung. Soalnya, HP ini menurut saya kurang konsisten dalam hadirkan pengalaman gaming. Di satu sisi, HP seharga Rp1,4 jutaan ini punya layar dengan refresh rate 90 Hz yang umumnya hanya dimiliki ponsel Rp2 jutaan ke atas.

Baca Juga:Rekomendasi HP Terbaik 1 JutaanHarga HP Vivo Murah Kualitas Terbaik Mulai dari 2 Jutaan

Di sisi lain, SoC yang digunakan hanya Helio G37 yang isinya tidak terdapat performance core sama sekali. Padahal di kelasnya, sudah ada opsi SoC lain yang lebih bertenaga seperti Helio G85 atau Unisoc Tiger T606.

Namun terlepas dari itu, perlu saya akui Infinix Hot 30i unggul dalam segi ketahanan baterai. Bodinya yang mengusung desain flat juga amat memerhatikan unsur ergonomika dalam segi pengalaman grip.

Dan satu hal lagi, HP ini sudah layak pakai di tahun 2023 karena dikemas dengan storage 128 GB dan RAM 8 GB yang luas. Kalau memang tidak bisa hasilkan performa oke dalam gim, setidaknya aktivitas multi-tasking masih bisa berjalan lancar di HP ini.

Samsung Galaxy A04

Layar PLS LCD 6.5 inci
Chipset MediaTek Helio P35
RAM 3 GB, 4 GB
Memori Internal 64 GB
Kamera 50 MP (wide) 2 MP (depth)
Baterai Li-Po 5000 mAh

Merk Samsung memang kerap identik dengan harga yang mahal. Ini karena mayoritas warga cenderung hanya mengenal Samsung melalui Galaxy S series-nya. Maka dari itu, yuk sambut Samsung Galaxy A04 yang harganya cuman Rp1,5 jutaan.

Ponsel keluaran 2022 ini tidak punya parameter yang menonjol. Semua spesifikasinya dibuat merata, sehingga membuatnya salah satu all-rounder yang bisa diandalkan. Kinerjanya cukup ringan untuk aktivitas harian. Pengguna pun tidak perlu khawatir baterai cepat habis, lantaran mengusung kapasitas besar serta layar yang hemat daya (hanya HD+).

0 Komentar