Uang Koin 100 Rupiah Tahun 1973 Laku Berapa? Simak di Sini, Pasti Kaget!

Uang Koin 100 Rupiah Tahun 1973 Laku Berapa? Simak di Sini, Pasti Kaget!
Uang Koin 100 Rupiah Tahun 1973 Laku Berapa? Simak di Sini, Pasti Kaget! (ist/olx.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Uang Koin 100 Rupiah Tahun 1973 Laku Berapa? Simak di Sini, Pasti Kaget!

Apakah Uang koin 100 rupiah tahun 1973 memiliki nilai jual yang tinggi? Mari kita telusuri. Meskipun termasuk dalam kategori uang kuno, sepertinya koin ini masih dapat ditemukan dengan relatif mudah.

Baru-baru ini, Uang koin 100 rupiah menjadi perbincangan di pasar karena harganya yang naik tinggi. Oleh karena itu, dalam ulasan berikut, kita akan membahas seberapa mahal sebenarnya nilai dari uang koin ini.

Baca Juga:Daftar Uang Koin Kuno Termahal di Dunia dan Paling Dicari Kolektor, Ada yang Harganya Rp 142,6 MiliarNonton Film Galaksi Full Movie Kualitas HD, Fajar Sadboy Bikin Ngakak!!

Namun, sebelum kita mendalami Uang koin 100 rupiah yang menggambarkan rumah gadang ini, mungkin sebaiknya Anda menyimpannya di rumah Anda, bukankah mungkin nantinya nilainya akan meningkat?

Uang koin 100 rupiah tahun 1973 yang terbuat dari nikel ini, katanya, ada yang bersedia membelinya dengan harga hingga 3 juta rupiah per kepingnya.

Jika benar-benar bernilai sebanyak itu, maka bisa menjadi penghasilan yang signifikan dari menjual uang logam atau receh seratus perak dengan harga jutaan rupiah.

Dan jika ada yang bersedia membayar 3 juta rupiah untuk sekeping uang logam Rp 100, meskipun bukan terbuat dari emas, maka pasti banyak orang yang akan menjualnya selagi ada yang mau membayar dengan harga tinggi.

Uang Koin 100 Rupiah tahun 1973 Laku Berapa sih?

Menurut penelusuran dari berbagai sumber, ternyata harga uang koin 100 tahun 1973, harganya belum menyampai angka jutaan.

Bahkan angka ratusan ribu juga belum, dikarenakan uang koin ini masih banyak di pasaran sehingga belum terlalu jadul atau kuno.

Adapun kabar yang menyebutkan bahwa uang koin atau uang logam Rp 100 tahun 1973 bisa laku Rp 3 juta per keping tersebut, yaitu dari bahannya.

Baca Juga:Nonton Series Mantan Tapi Menikah Full Episode 1-10 Kualitas HD GratisNonton Suami-suami Masa Kini 2 Full Episode 1-8 Kualitas HD

Meskipun uang koin atau uang logam ini bukan dari emas atau logam mulia tapi yang berbahan khusus bisa dicari-cari orang.

Adapun uang koin Rp 100 yang dihargai Rp 3 juta per keping bergambar rumah gadang, bukan seperti koin yang biasanya.

Melainkan uang koin Rp 100 bergambar rumah adat Minang yang berbahan aluminium. Karena yang beredar di masyarakat adalah berbahan nikel.

0 Komentar