#BeraniLebihBaik menjadi campaign pada perayaan 1 Tahun Gledia Aesthetic Clinic & Skincare

#BeraniLebihBaik menjadi campaign pada perayaan 1 Tahun Gledia Aesthetic Clinic & Skincare
#BeraniLebihBaik menjadi campaign pada perayaan 1 Tahun Gledia Aesthetic Clinic & Skincare
0 Komentar

sumedangekspres – Tak terasa Gledia Aesthetic Clinic & Skincare sudah menginjak usianya yang ke 1 tahun di tanggal 24 September 2023, dan selama itu juga Gledia Aesthetic Clinic & Skincare telah memberikan pelayanan terhadap perawatan kulit, tubuh, dan rambut khususnya bagi Warga Sumedang.

dr. Dhita Dewi Alviane selaku Direktur Klinik mengatakan “Banyaknya pasien yang datang kembali untuk melakukan perawatan di Gledia Aesthetic Clinic membuktikan bahwa masyarakat telah mempercayakan Gledia sebagai solusi dari permasalahan kulitnya dan juga sebagai tempat untuk mewujudkan skin goalsnya”.

Di perayaan 1 tahun ini, Gledia mengangkat campaign #BeraniLebihBaik dengan harapan semakin banyak warga Sumedang yang berani untuk keluar dari zona nyaman demi tercapainya hal-hal yang lebih baik, terutama dalam menjaga kesehatan kulit.

Baca Juga:Benarkah Uang Koin 500 Rupiah Bisa Ditukar Dengan 750 RibuUang Koin 100 Rubel Rusia Jika Dijual Setara Dengan Harga

Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan keindahan kulit, Gledia berharap agar pasien merasa lebih aman dan percaya diri dalam memeriksakan kesehatan kulit mereka.

Dengan mengangkat campaign #BeraniLebihBaik, Gledia dapat mendorong lebih banyak orang untuk merawat kulit mereka dengan lebih baik dan memprioritaskan kesehatan kulit sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat.

Dalam perayaan ulang tahun yang pertama ini, acara tersebut diadakan dalam suasana yang intimate, dimana terdapat agenda untuk memperkuat ikatan, mengevaluasi, dan merencanakan Gledia untuk kedepannya bersama antara staf dan manajemen.

Tidak hanya itu, acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari mitra bisnis Gledia yang telah menjalin kerja sama yang sukses selama satu tahun ini.

“Semoga Gledia dapat memberikan pelayanan kesehatan kulit terbaik bagi masyarakat Sumedang dan meluas ke berbagai daerah lainnya dengan dibukanya cabang baru pada masa yang akan datang” ujar dr. R. Harnandito Yudhitia selaku Direktur Utama PT. Global Esmetika Utama.

0 Komentar