Benarkah Arthdal Chronicles Season 1 ceritanya menggantung?

Arthdal Chronicles Season 1
Arthdal Chronicles Season 1(pinterest)
0 Komentar

6. Mu Baek menduga Eun Seom adalah reinkarnasi Aramun Haesulla

Di tengah kekacauan, Eun Seom mencoba untuk menyelamatkan suku Wahan. Namun, Tan Ya (Kim Ji Won) menyuruhnya pergi dulu untuk bisa menyelamatkan mereka di kemudian hari karena pasukan Daekan saat itu jumlahnya banyak. Tan Ya mengikatnya dengan nama Mimpi Wahan agar ia terikat dan tak menyerah untuk suku Wahan.

Eun Seom pergi dengan menunggangi kuda yang awalnya ia curi untuk dimakan. Tentu pasukan Daekan mengejarnya, termasuk Mu Baek (Park Hae Joon), si prajurit terbaik. Namun, kuda yang ditunggangi Mu Baek bertingkah aneh dan tidak bisa mengejar Eun Seom. Ia lalu menyadari bahwa kuda itu adalah Kanmoreu yang ada dalam legenda.

Disebutkan bahwa Aramun Haesulla, pendiri Serikat Arthdal yang diyakini sebagai Dewa Harmoni dan Persatuan akan kembali ke dunia dengan mengendarai kudanya, yaitu Kanmoreu. Ia adalah kuda tertua sehingga kecepatannya tak tertandingi. Legenda juga menyebutkan bahwa kuda lain akan mengikuti Kanmoreu saat bertemu dengannya.

Baca Juga:Rating Arthdal Chronicles The Sword Of Aramun: Melonjak tinggi atau menurun?Sinopsis lengkap Arthdal Chronicles Season 1 Sub Indo

Semua ciri-ciri itu dilihat Mu Baek pada kuda yang ditunggangi Eun Seom. Oleh karena itu, ia menduga bahwa Eun Seom adalah reinkarnasi dari Aramun Haesulla.

7. Eun Seom pergi ke Arthdal dan dibantu oleh Chae Eun

Setelah lolos dari pasukan Daekan, Eun Seom kembali ke kediaman suku Wahan untuk mengambil segala senjata yang bisa ia gunakan. Eun Seom bertemu Do Ti (Go Na Hee), salah satu anak dari suku Wahan yang berhasil selamat. Mereka akan pergi ke Arthdal untuk menyelamatkan suku Wahan.

Eun Seom kemudian bertemu petani yang menyebutnya sebagai monster Igutu. Ia yang tak mengerti, membunuh petani itu karena menyerangnya. Kejadian itu dilihat oleh Chae Eun (Go Bo Gyeol) dari perkumpulan pedagang Bachi di Arthdal.

Chae Eun tak melihat Igutu sebagai monster. Namun, ia tetap menyarankan Eun Seom agar pergi karena Arthdal bukan tempat yang aman untuk kaum Igutu. Chae Eun juga memberi pewarna bibir agar bibir ungu Eun Seom tak terlihat. Tentu saja, Eun Seom mengabaikan saran Chae Eun untuk pergi.

0 Komentar