Suara Prabowo Optimis 70 Persen

BESAR HATI: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah saat ditemui di kantornya, kemarin. Asep Nuridin
BESAR HATI: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah saat ditemui di kantornya, kemarin. Asep Nuridin
0 Komentar

sumedangekspres– Urusan calon Wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah akan menunggu bagai mana hasil keputusan dari pusat.

“Terkait cawapres, kita sam’ina wa a’to na, apa pun yang penting, Pak Prabowo jadi calon presiden,” katanya saat ditemui Sumeks di kantor DPC Partai Gerindra Sumedang, Kamis (19/10).

Terlepas dari siapa pun cawapresnya, Heri optimis jika perolehan suara Prabowo Subianto di Sumedang akan menembus angka 70 persen. Hal itu diperkuat dengan perolehan suara Prabowo pada pemilihan sebelumnya, menembus angka 56 persen.

Baca Juga:Dua Motor Raib Digondol MalingCimanggung Diduga Sumber Peredaran Miras

“Mengacu kepada perolehan suara yang dulu. Masa kita harus turun, kan itu gak mungkin,” tuturnya.

Tak berlebihan, jika peluang mendapatkan suara 70 persen itu akan diraihnya. Pasalnya, Heri mengklaim sudah melakukan pembenahan di berbagai sektor.

“Dengan segenap kemampuan yang ada, partainya sudah besar, sayap-sayapnya sudah banyak bertambah, relawan juga sudah semakin banyak serta ditambah fasilitas baik yang diberikan oleh DPP maupun DPC pun sudah maksimal,” ungkapnya.

Terlebih, sambung Heri, sejumlah calon anggota legislatif juga sangat maksimal dalam membantu kemenangan Prabowo Subianto menuju kursi RI 1.

“Wajar jika kami menargetkan 70 persen,” ucapnya.

Disinggung soal Jawa Barat yang disebut-sebut sebagai lumbung suaranya Prabowo Subianto, dia tak menampiknya.

“Saya kita masih tetap, sekarang kantongnya Pak Prabowo bisa dilihat dari hasil-hasil survey yang telah dilaksanakan dari berbagai lembaga survey, bahwa Pak Prabowo masih juara di Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Meskipun, kata Heri, angkanya tidak begitu signifikan atau sekitar 46 persen. Namun menurutnya, hal itu lantaran dia belum menetapkan pasangan cawapres.

Baca Juga:Kebakaran Lahan Ancam Sumber Air Pamsimas Paseh KalerEtika Permaculture: Landasan Keberlanjutan Lingkungan dan Ekonomi bagi Petani Organik

“Kenapa suara Pak Prabowo bisa bertahan, lantaran masyarakat Jawa Barat tak asing lagi dengan beliau, dua kali pilpres kan menang terus di Jawa Barat. Sehingga Pak Prabowo punya utang terhadap masyarakat Jawa Barat, untuk merealisasikan janji-janji kampanye nya,” pungkas Heri. (nur)

 

0 Komentar