Viral curhatan cowok pelit saat pertama PDKT: Disemprot warganet?

Viral curhatan cowok pelit saat pertama PDKT
Viral curhatan cowok pelit saat pertama PDKT(instagram.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Viral curhatan cowok pelit saat pertama PDKT, ketika curhat di media sosial pasti akan viral banyak juga yang simpati atau malah menghujat. Viral kembali di media aplikasi Tiktok ia menceritakan pertemuan dengan lelaki yang menurutnya pelit karena tak membayari biaya makanannya. Diduga keduanya sedang jalani masa PDKT.

Ia menuliskan “Mbak Taylor aku pernah pas lagi hemat-hematnya, malah ketemu cowok pelit,” tulis wanita ini.

Curhatan cewek ini viral dan ramai komentar warganet. Kendati demikian, unggahan ini tampaknya sudah dihapus oleh pemiliknya.

Baca Juga:Film Siksa Neraka diadaptasi dari Komik Jadul: Simak fakta menarik berikut!Sederet pemain film Siksa Neraka: Banyak artis terbaru yang membintangi!

Kirim Total Makanan dan Minuman
Awalnya, pria ini mengirim total makanan dan minuman yang wania ini konsumsi saat keduanya pergi berdua.

Ia menjabarkan dengan rinci makanan dan minuman lengkap dengan harganya.

“Ini totalan makan punya kamu yang semalem ya,” ujar pria ini.

“Oh oke, transfer ke mana?” tanya wanita ini yang kemudian dibalas dengan nomor rekening miliknya.

Wanita Kirim Uang Lebih
Selanjutnya, pria ini mengatakan bahwa untuk parkir dan hansaplast dia saja yang bayar dan tidak minta ganti. Kemudian wanita ini mengirim uang lebih banyak dari totalan yang diberikan.

“Kok 134ribu? Kebanyakan ra,” ujar laki-laki ini.
“Gak apa-apa, itu gue bayarin makan lo sekalian. Lebihnya buat gantiin bensin lo yang udah anterin gue sampe depan rumah,” jawab wanita ini.

“Oalah, oke thanks ya. Kapan rencana kita mau jalan lagi?” tanya pria ini yang justru kembali mengajak jalan teman wanitanya ini.

Kena Semprot Warganet
“Owh mbaknya lagi hemat coy, jadi dia akalin nyari cowok buat bayarin makan, jalan dan anterin kesini kesitu, tapi dia malah dapet cowok pelit, cocok sih ini wkwkkw,” tulis @seoaui.

Baca Juga:Biodata lengkap El-Rumi: Jadi Sorotan Publik karena ketampanannya!Hikmah yang diambil dari Film Siksa Neraka

“Iyalah kalo masih pdkt ngapain boros, kalo sdh jd istri beneran baru kasih ATM mu sekalian wahai para lelaki,” tulis @budi_djohan.

Namun ada juga yang membelanya dan memintanya jauh-jauh dari pria seperti ini.

“Pada kenyataannya yg saat pacaran royal aja, pas nikah langsung super realistis…. PDKT aja itungan…udh nikah kalkulator berjalan,” tulis @putri_widia_hardiani.

0 Komentar