Rekomendasi penginapan murah di Banjaran Jawa Barat

Rekomendasi penginapan murah di Banjaran Jawa Barat
Rekomendasi penginapan murah di Banjaran Jawa Barat (ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi penginapan murah di Banjaran Jawa Barat, liburan tanpa staycation teraasa hampa dan hambar, makannya sekalian liburan yuk bisa sekalian juga staycation. Banayak penginapan murah dengan fasilitas mewah loh.

Penginapan murah di Banjaran Jawa Barat, Kecamatan Banjaran adalah salah satu daerah yang termasuk di wilayah Kabupaten Bandung, tepatnya di sisi selatan, dan bertetangga dengan Ciwidey, Soreang, dan Ciparay. Namun, tidak seperti kawasan di sekitarnya, memang cukup sulit menemukan tempat wisata dan penginapan di wilayah ini, walaupun bukan berarti tidak ada.

Penginapan Karya Ayu
Tempat bermalam ini dapat Anda temukan di Jalan Sirna Pikir No. 16, Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Jangan sampai Anda salah alamat karena setidaknya ada dua penginapan dengan nama Karya Ayu yang berada di Kabupaten Bandung. Penginapan Karya Ayu lainnya terletak di Jalan Warung Lobak, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Cara alami menghilangkan panu di tubuh: Banyak tumbuhan yang bisa dijadikan obat!Cara mudah pembayaran PPG Prajabatan Gelombang 3 tahun 2023

Layaknya tempat bermalam di kelas melati, Penginapan Karya Ayu memang mengusung desain bangunan yang sangat sederhana, hampir tidak ada hal istimewa yang ditawarkan. Tempat inap ini terdiri dari dua lantai, dengan dinding luar dicat warna putih plus ornamen mirip batu kali sebagai pembeda. Antara lantai satu dan lantai dua,dihubungkan dengan sebuah tangga yang berada di luar ruangan.

Sementara itu, unit kamar yang disediakan sebenarnya tidak terlalu luas, tetapi masih cukup menampung minimal dua orang tamu. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti ranjang tipe single, double, atau king bed, lemari pakaian, meja mini, pendingin ruangan (AC atau kipas angin), serta kamar mandi (ada yang di dalam dan yang di luar ruangan).

Tarif Penginapan Karya Ayu
Tipe Kamar Tarif Istirahat Tarif per Malam
Standard Room Rp100.000 Rp120.000
Standard Room + TV Rp120.000 Rp140.000
Deluxe Room Rp140.000 Rp160.000
Villa Rp160.000 Rp180.000
Family Room Rp200.000 Rp300.000
Harga sewa kamar Penginapan Karya Ayu di atas kami rangkum dari brosur resmi akomodasi yang bersangkutan. Perlu dicatat bahwa biaya sewa tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola dan tanggal pemesanan Anda. Apabila tertarik singgah di tempat ini, reservasi dapat dilakukan langsung di lokasi atau menghubungi nomor telepon (022) 5948490.

0 Komentar