Kejanggalan Nanie Darham Meninggal Usai Sedot Lemak

Kejanggalan Nanie Darham Meninggal Usai Sedot Lemak
Kejanggalan Nanie Darham Meninggal Usai Sedot Lemak (ist/via Instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Kejanggalan Nanie Darham Meninggal Usai Sedot Lemak.

Nanie Darham, seorang artis yang baru saja melahirkan, mengalami kondisi tidak stabil setelah melakukan sedot lemak dua bulan pasca melahirkan.

Akibatnya, ia harus dilarikan ke IGD salah satu rumah sakit di kawasan Barito, Jakarta Selatan, dan sayangnya, Nanie Darham dinyatakan meninggal begitu tiba di IGD.

Keluarga Nanie Darham merasa ada kejanggalan dan merasa perlu mengusut tuntas penyebab kematian artis tersebut.

Baca Juga:Penggunaan Bom Besar Amerika di Gaza Jadi Bukti Kekejaman IsraelColdplay Sumbang Kapal Pembersih Sampah, Segini Harganya!

Indrie Darham, kakak Nanie Darham, bersama kuasa hukum keluarga, Hartono Tanuwidjaja, telah mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2023) dengan harapan mendapatkan keadilan untuk almarhumah Nanie Darham.

Indrie mengungkapkan beberapa kejanggalan yang membuat keluarga mereka merasa terganggu dan belum bisa menerima kematian Nanie Darham.

Hartono Tanuwidjaja, kuasa hukum keluarga Nanie Darham, menjelaskan bahwa artis tersebut telah membayar uang muka sebesar Rp 10 juta dan berencana untuk melakukan sedot lemak pada November 2023.

Namun, setelah Nanie Darham menjalani pemeriksaan kesehatan pada 19 Oktober 2023 dan dinyatakan sehat, klinik kecantikan tempat Nanie Darham akan menjalani sedot lemak memajukan tanggal tindakan tersebut menjadi 21 Oktober 2023.

Selain itu, pada hari pelaksanaan tindakan tersebut, biaya operasi meningkat menjadi Rp 300 juta karena ada penambahan tindakan pada bagian bokong dan pinggul.

Setelah Nanie Darham membayar lunas, operasi dilakukan tanpa menunggu waktu.

“Hal pertama adalah bahwa kondisi korban Nanie Darham ini adalah seorang ibu yang memiliki anak balita, yang pertama berusia 3 tahun laki-laki, yang kedua baru melahirkan 2 bulan sebelum tanggal pelaksanaan operasi, yaitu pada bulan Agustus,” ujar Hartono.

Mereka menyayangkan adanya dokter yang menyatakan aman bagi seorang ibu yang baru melahirkan dua bulan untuk menjalani operasi sedot lemak.

Baca Juga:Sri Mulyani: Tanpa Pembiayaan, Atasi Perubahan Iklim Cuma Jadi MimpiBiadab! 3 Mahasiswa Palestina di Amerika Tiba-tiba Ditembak

Penjelasan dokter itulah yang membuat Nanie Darham yakin untuk menjalani operasi tersebut.

“Pada saat konsultasi ke dokter D, Nanie pada saat itu didampingi oleh rekannya yang bernama saksi Erika. Erika dalam penjelasannya kepada pihak kepolisian menyatakan bahwa pada saat konsultasi, dokter D ini dari TC hanya memperlihatkan tablet mengenai prosedur operasi liposuction atau sedot lemak itu,” jelasnya.

0 Komentar