Isi Percakapan WhatsApp Ibunda Ashraf Mengenai Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Menyebar di Medsos

Isi Percakapan WhatsApp Ibunda Ashraf Mengenai Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Menyebar di Medsos
Isi Percakapan WhatsApp Ibunda Ashraf Mengenai Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Menyebar di Medsos (ist/tiktok)
0 Komentar

sumedangekspres – Isi Percakapan WhatsApp Ibunda Ashraf Mengenai Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Menyebar di Medsos

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sukses dilangsungkan tanpa hambatan. Keduanya resmi menikah di Resort Amankila, Bali, pada hari Sabtu (2/12).

Momen bahagia BCL dan Tiko tersebut juga turut dihadiri oleh anggota keluarga mendiang Ashraf Sinclair. Bahkan, Aishah dan Yuna, adik kandung serta ipar dari Ashraf, turut menjadi bridesmaid dalam pernikahan BCL.

Baca Juga:Hari Ini Jokowi Secara Resmi Meresmikan Rumah Sakit Terbesar di Bagian Indonesia TimurEvakuasi Satu Korban Erupsi Gunung Marapi Dilakukan Pada Hari Ini

Namun, saat ini, tangkapan layar yang menampilkan percakapan pribadi antara Dida Sinclair, ibunda Ashraf, dan BCL sedang menjadi viral di platform media sosial.

Dalam obrolan tersebut, Dida menyatakan bahwa dia teringat akan janji pernikahan antara mendiang Ashraf dan BCL, sambil menyebutkan nama Tiko Aryawardhana.

Akun TikTok @tyha_fatyhah membeberkan isi percakapan tersebut, menunjukkan ekspresi haru Dida Sinclair atas pernikahan BCL dan Tiko.

Dalam percakapan tersebut, Dida juga mengenang janji pernikahan yang dulu diucapkan oleh mendiang Ashraf kepada Bunga, terkait dengan komitmen mencintai mertua sebagaimana mencintai orang tua kandungnya.

Alhamdulillah, aku teringat janji pernikahan almarhum Ashraf ke Bunga. ‘Cintai orang tuaku seperti kamu mencintai orang tuamu dan aku akan mencintai orang tuamu seperti aku mencintati orang tuaku’,” bunyi pesan Dida Sinclair menggunakan bahasa Inggris.

Dida menyebutkan bahwa BCL menjaga janji tersebut sampai sekarang. Bahkan, sang penyanyi menganggap ibu dan ayah Ashraf seperti orang tua kandungnya sendiri.

Subhanallah, Bunga menepati janji itu. Cara dia mencintai kita dan keluarga, itu menakjubkan. Aku tidak sedih (BCL menikah lagi), tapi hatiku berat dan sedikit sedih,” imbuhnya Dida lagi.

Baca Juga:Kegiatan TK dan PAUD di Bukittinggi Dihentikan Akibat Dampak Abu Vulkanik Gunung MarapiUpadate Perang Rusia Ukraina: Ukraina Mengaku Akan Kalah Jika Tak Diberi Bantuan Lagi oleh AS

Dida juga menegaskan bahwa BCL bukanlah sekadar anak menantunya. Ia menganggap pelantun Sunny itu sebagai anak sendiri dan bagian dari keluarga Sinclair.

Apa yang indah adalah Bunga bukan cuma menantuku! Dia adalah Bunga Sinclair, adik kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucuku Noah Sinclair. Dan Tiko adalah anakku,” tandasnya.

0 Komentar