Usaha Jualan Batagor, Makanan Favorit Yang Mengenyangkan Dijamin Laris Manis

Usaha Jualan Batagor, Makanan Favorit Yang Mengenyangkan Dijamin Laris Manis
Usaha Jualan Batagor, Makanan Favorit Yang Mengenyangkan Dijamin Laris Manis( Foto : wiratech.co.id)
0 Komentar

3. Ambil 1 lembar kulit pangsit lalu isi dengan 1 sdm adonan tahu, lalu goreng. Lakukan pada adonan yang masoh tersisa. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan.

4. Untuk membuat bumbu kacang, goreng kacang sampai setengah matang. Lalu goreng juga bawang putih dan cabai merah besar sampai layu.

5. Jika bahan sudah batang, angkat dan tiriskan. Campurkan dengan garam, kaldu bubuk, dan gula merah. Haluskan dengan cara diblender. Jangan lupa juga tambahkan air secukupnya.

Baca Juga:Kodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024Biaya Tarif di RSUD Sumedang Akan Naik, Berikut Besarannya!

6. Tumis bumbu kacang yang telah halus sampai mengental dan berubah warna menjadi coklat pekat.

7. Siapkan piring, potong-potong batagor menjadi beberapa bagian. Lalu siram dengan bumbu kacang di atasnya. Batagor khas Bandung siap disajikan.

Lalu bagaimana tips usaha jualan batagor sobat agar laris?, berikut adalah tips jualan batagor agar laris, simak informasinya.

1. Pilih Tempat Jualan Yang Strategis

Untuk memulai usaha hal yang harus diperhatikan pertama adalah dengan memilih tempat yang strategis, seperti di sekolahan, tempat wisata, atau di daerah perkotaan.

Hal ini tentu dapat membantu penjualan memudahkan mendapat pembeli.

2. Promosi

Dalam dunia usaha tentu promosi adalah hal yang penting. Karena dengan promosi produk dagangan kita akan banyak dikenali dan dibeli.

Di era modern seperti sekarang ini promosi sangat mudah dilakukan untuk siapapun. Promosi ini bisa dibantu dengan menggunakan berbagai media sosial seperti, instagram, facebook, TikTok, Whatsaap dan media sosial lainnya.

3. Jaga Kualitas Rasa

Dan hal penting lainnya dalam usaha jualan batagor ini adalah dengan menjaga kualitas rasa. Dengan rasa yang enak tentu jualan kita akan ramai dan membuat pembeli puas.

Baca Juga:6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!10 Jajanan Kekinian Seribuan Dijamin Untung, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

Itulah informasi mengenai usaha jualan batagor yang bisa dijadikan rekomendasi untuk sobat dalam memulai usaha, sekian terima kasih.*

0 Komentar