5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik dan Murah Meriah Promo Imlek 2024

5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik dan Murah Meriah Promo Imlek 2024
5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik dan Murah Meriah Promo Imlek 2024(Fotoby: Youtube@chiwankmouw)
0 Komentar

Sabun ini memiliki kandungan Niacinamide dan Dpanthenol untuk mencerahkan kulit serta mengangkat sehl kulit mati.

Tidak hanya itu scrub nya bisa membasmi sel kulit mati dan menghilangkan debu yang tersumbat di pori-pori wajah kalian.

Produk ini termasuk dalam rangkuman Rekomendasi Skincare Pria Terbaik.

5. Garnier Men Acno Fight 

Garnier Men Acno Fight wasabi brightening ini skincare buat pria yang bisa melawan bakteri yang dapat merangsang munculnya jerawat di wajah, bisa digunakan setiap hari dan setiap kali mandi.

Baca Juga:7 Cara Unik Memakai Upmost Beaute Clean Make Up Buat Pemula, Bikin Bibir GlowingRonald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan Jiwa

Dengan adanya kandungan ekstrak wasabi dan salicylic acid bisa membersihkan secara maksimal.

Selain itu manfaatnya juga bisa mengurangi minyak berlebih yang menumpuk bisa memicu jerawat itu. Apalagi ini bisa menghilangkan komedo hitam.

Gunakan facial wash ini sebagai skincare pemutih wajah setiap pagi untuk membasuh semua produk yang kalian gunakan pada malam hari ok.

Kemudian bersihkan lagi pada malam hari juga untuk perawatan untuk tidur ya.

Usahakan pilih scrub yang bisa melarutkan atau menghilangkan sel kulit mati ya. Tidak hanya facial wash yang harus kalian gunakan.

Untuk mendapatkan hasil wajah yang maksimal kalian juga harus pakai toner dan pelembab pada pagi dan malam hari secara rutin.

Karena dengan menggunakan toner ini kalian bisa menyeimbangkan ph kulit.

Oh iya pilih produk pelembab yang memiliki kandungan spf pada siang hari dan untuk malam harinya yang kandungan spf nya kecil ya jangan salah pilih.

Baca Juga:Pemprov DKI Jakarta Menghentikan Car Free Day Strategi Kelancaran Pemilu 2024Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai rekomendasi skincare pria terbaik dan murah meriah promo imlek 2024

0 Komentar