7 Cara Unik Memakai Upmost Beaute Clean Make Up Buat Pemula, Bikin Bibir Glowing

7 Cara Unik Memakai Upmost Beaute Clean Make Up Buat Pemula, Bikin Bibir Glowing
7 Cara Unik Memakai Upmost Beaute Clean Make Up Buat Pemula, Bikin Bibir Glowing (foto by; instagram@upmostbeaute)
0 Komentar

sumedangekspres –  Pakai Upmost Beaute 7 Cara Membersihkan Make Up Untuk Pemula Pakai Upmost Beaute, Oh iya kalian tau ga nih Upmost Beaute ? Fyp terus tau di Tiktok masa iya di TikTok kalian ga muncul. 

Soalnya temen kami munculnya sering banget kaya seperti ga pake make up gitu.

Karena cukup membuat temen kami ini tergoda mencoba clean make up ini tapi skill temen ku itu kurang begitu handal soal make up.

Baca Juga:Ronald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan JiwaPemprov DKI Jakarta Menghentikan Car Free Day Strategi Kelancaran Pemilu 2024

Yang akhirnya teman yang lain ikut Clean Make Up Look Beauty Class gitu diajarkan langsung sama make up artist professional banget.

Buat kalian yang pengen banget memiliki penampilan seperti clean make up look gitu bisa banget cuma perlu macam-macam produk yang kece bentar kami akan berikan point-pointnya ok.

Cara Unik Memakai  Clean Make Up Buat Pemula

1.Upmost Essential Face Pallete

Satu untuk semua pallete ini terdiri dari bronzer, highlighter dan memiliki dua warna blush on warna yang pigmented dan cocok bagi semua kulit orang Indonesia tenang jangan khawatir.

Dengan memakai upmost beaute yang bisa menampilkan clean make up look gitu senatural mungkin gabakalan nyangka deh, kalau hangout bareng temenmu bakal seperti ga di make up tapi glowing. Point yang awal itu kalian shading pada bagian pipi kalian.

Mulai dari bagian bawah arah dalam dan tarik ke luar ok. Terus blend supaya ga numpuk ngeblock gitu di muka kan kaya apaan gitu ya.

Kalau mau terlihat fresh bisa tambahin aja dengan sentuhan blush on di pipi.

2. Upmost X Tolak Angin Honey Glazed Eyeshadow Palette

Baca Juga:Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata Telanjang

Karena clean make up look itu terlihat sedarhana. Maka riasan buat mata itu tidak wajib ya apa adanya aja namanya juga clean make up look gitu.

Namun untuk menghasilkan sentuhan mata agar menonjol dan natural, kamu bisa gunakan eyeshadow dengan warna yang gelap shade cinnamon.

Padukan dengan Shade turmeric diterapkan dengan cukup pada bagian kelopak supaya terlihat mewah elegan gitu.

0 Komentar