Ronald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan Jiwa

Ronald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan Jiwa
Ronald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan Jiwa(fotoby:forbes.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Ronald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan Jiwa, Koeman memberikan sebuah pernyataan menohok Barcelona tidak hanya mengganggu mental tapi juga seperti penyakit bisa banget menggerogoti kesehatan.

Ronald Koeman ini merupakan mantan pelatih Barcelona, Ronald Koeman ini memberikan dukungan untuk Xavi karena mentalnya sudah terganggu setelah menangani club Barcelona.

Sampai sekarang Xavi ini mengalami gangguan mental menurut Koeman melatih Barcelona ini banyak tuntutan tapi incomenya tidak sebanding.

Baca Juga:Pemprov DKI Jakarta Menghentikan Car Free Day Strategi Kelancaran Pemilu 2024Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai

Xavi harus paham yang ia hadapi terus kenapa dia tidak sadar-sadar tim ini memiliki fans yang fanatik dan gamau kalah.

Ronald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan Jiwa

Xavi ini merupakan sebuah pelatih pengganti Koeman pada musim 2021/2022.

Koeman ini mengundurkan diri sebagai nahkoda Barcelona pada akhir musimnya karena Koeman sudah tidak merasakan kenyamanan, dan kebanyakan toxic human.

Rasa yang mengalami Xavi ini pernah dirasakan oleh Koeman juga. Mantan Nahkoda Belanda itu memberikan simpati tekanan yang diberikan kepada Xavi di klub.

Menjadi pelatih Barca merupakan serangan terhadap pada kesehatan mental gitu.

 Menjadi pemain Barcelona jauh lebih baik dan menyenangkan dibandingkan jadi pelatihnya.

Dan Xavi sebagai orang Catalunya dan putra klub yang pasti harus sadar mengenai tekanan yang diberikan kepada pelatih.

Tidak hanya menyerang mental katanya menjadi pelatih Barcelona mengakibatkan kesehatanya menurun.

Baca Juga:5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata TelanjangWaduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah Iritasi

Koeman sekarang 60 tahun mengatakan sempat dirawat di rumah sakit akibat serangan jantung ketika masih melatih Barcelona.

Koeman memberikan kemakluman situasi Xavi ini walau perlakuan yang dikasih oleh manajemen lebih baik saat dirinya melatih Blaugrana,

sedangkat saat masih jadi menahkodai Blaugrana di musim 2020/2021 sebelum akhirnya di putus kontrak alias di pecat pada 28 Oktober 2021.

Beliau datang dari Qatar dan kemudian gabung dengan Barcelona, dia belum biasa dengan pemberitaan negatif.

Dia ini hanya ingin menerima ujian egois banget nih si Xavi, Jika segalanya tidak berjalan baik itu menjadi pelatih menderita tekanan dan stres.

Profil Biodata Ronald Koeman

0 Komentar