5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik dan Murah Meriah Promo Imlek 2024

5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik dan Murah Meriah Promo Imlek 2024
5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik dan Murah Meriah Promo Imlek 2024(Fotoby: Youtube@chiwankmouw)
0 Komentar

sumedangekspres – Tidak ada orang yang memiliki wajah kotor kan lengkapi rutinitas kalian, skincare pria  berbagai macam merek dan manfaatnya juga beragam banget. 

Dengan menggunakan skincare seorang pria akan meningkat kepercayaan dirinya kalian harus memilih produk perawatan yang tepat sih menurut kami.

Skincare pria untuk kulit normal itu tidak sama dengan kulit kering. Begitupun sebalikya kulit yang berminyak dan berjerawat juga berbeda perawatanya.

Baca Juga:7 Cara Unik Memakai Upmost Beaute Clean Make Up Buat Pemula, Bikin Bibir GlowingRonald Koeman Memberikan Pernyataan Menohok Latih Barcelona Bikin Stres dan Gangguan Jiwa

5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik 

Rekomendasi Skincare Pria Terbaik buat kalian yang ingin kulitnya cerah, skincare itu tidak hanya untuk wanita, pria juga perlu perawatan wajah supaya terus dalam kondisi yang maksimal.

Berikut dibawah ini akan berikan rekomendasi produk skincare buat pria.

1. Nivea Men Deep Acne Attack Scrub Mud Foam 100 ml

Salah satu skincare wajah pria ini bisa kalian coba. Pembersih wajah ini bisa di pakai dengan jenis kulit apapun itu agar terlihat bersih dan cerah.

Skincare ini mengandung  formula himalayan salt dan salicylic acid untuk memberikan tingkatan optimal dalam memusnahkan bakteri di wajah.

Produk ini termasuk dalam rangkuman Rekomendasi Skincare Pria Terbaik.

2. Ganier Men Turbolight

Ganier Men Turbolight Foaming gel ini merupakan sabun wajah pria ini dalam bentuk gel yang memiliki kandungan ekstrak matcha.

Dengan adanya kandungan itu bisa memiliki 100 lebih antioksidan yang bisa berdampak positif bagi kesehatan wajah kita.

Sabun wajah ini bisa membersihkan waja, apapun yang menempel di pori-pori wajah baik debu atau sisa kotoran akan hilang dengan hitungan detik.

Produk ini termasuk dalam rangkuman Rekomendasi Skincare Pria Terbaik.

3. Ponds Men Bright Boost

Ponds Men Bright Boost ini merupakan skicare pria yang dapat memberikan perlindungan pada wajah kita agar tetap glowing dan bersih kering.

Baca Juga:Pemprov DKI Jakarta Menghentikan Car Free Day Strategi Kelancaran Pemilu 2024Rekomended Banget Rumah Makan Pengkolan Jati Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Hanya 5 Menit Langsung Cus Nyampai

Sensasi setelah cuci wajah maka akan terasa kelembapan yang seperti kering dan wajah terlihat cerah segar.

Produk ini termasuk dalam rangkuman Rekomendasi Skincare Pria Terbaik.

4. Hiserha Booster 

Hiserha Booster Facial wash ini merupakan pembersih yang memiliki formula khusus pria ya jangan di pakai wanita.

0 Komentar