Prioritaskan Kesehatan Petugas Perhitungan Suara

Prioritaskan Kesehatan Petugas Perhitungan Suara
Prioritaskan Kesehatan Petugas Perhitungan Suara
0 Komentar

sumedangekpres, CIMANGGUNG – Bawaslu dan Dinkes Kabupaten Sumedang Bawaslu Sumedang bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sumedang menyediakan layanan kesehatan bagi para petugas. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dan dukungan terhadap kesejahteraan petugas selama menjalankan tugas.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumedang, Ade Adrianta Sinulingga mengatakan, keberhasilan dalam rekapitulasi hasil perolehan suara tidak lepas dari kerja keras dan koorperatif antara jajaran Panwascam. 

“Saya mengapresiasi kerja keras para petugas yang telah berkomitmen dalam proses rekapitulasi ini,” kata Ade.

Baca Juga:Dewan Harus Dekat dengan RakyatRegolwetan Dukung Program KKNT

Dikatakan, kolaborasi antara Bawaslu dan Dinkes Kabupaten Sumedang tidak hanya terfokus pada aspek tekni, tetapi juga dalam memastikan kondisi kesehatan dan keselamatan para petugas. 

“Dengan demikian, proses rekapitulasi tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga terjaminnya kesejahteraan para petugas yang terlibat,” tuturnya.

Selain itu, kerja sama ini juga mencerminkan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam setiap tahapan pemilu. 

“Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan integritas dan transparansi dalam proses pemilu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Pihak Bawaslu juga menegaskan, pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga integritas dan transparansi pemilu. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk Dinkes, diharapkan dapat menghasilkan proses pemilu yang lebih baik dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Dengan membangun kolaborasi yang kuat antarinstansi, diharapkan dapat tercipta pemilu yang lebih demokratis dan akuntabel bagi seluruh masyarakat,” paparnya.

Sinergi tersebut menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan efisien dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga:Beras Bulog Dibandrol Rp 10 Ribu Per KilogramPuskesmas Sukagalih Fokus Penanganan Stunting

Ade menyatakan, rekapitulasi hasil perolehan suara di tiap kecamatan di Kabupaten Sumedang berjalan lancar hingga saat ini. (kos)

0 Komentar