Wajah Asli Selebgram Cantik Ini Bikin Netizen Kecewa, Warganet: Selama Ini Kita Dibohongi

Wajah Asli Selebgram Cantik Ini Bikin Netizen Kecewa, Warganet: Selama Ini Kita Dibohongi
Wajah Asli Selebgram Cantik Ini Bikin Netizen Kecewa, Warganet: Selama Ini Kita Dibohongi (ist/twitter)
0 Komentar

sumedangekspres – Wajah asli Selebgram Cantik yang selalu menggunakan masker ini membuat banyak penggemarnya kecewa dan merasa dibohongi.

Sosial media dengan segala pengembangan dan fitur canggih dari teknologi hari ini memungkinkan orang membuat banyak ‘tipuan’.

Seperti yang terjadi kali ini yang mengungkap fakta mencengangkan bagi penggemar salah satu selebgram atau seleb instagram.

Baca Juga:Apakah Minum Urat Madu Aman? Berapa Lama Reaksinya?Pelajaran Hidup Dari Sifat Lebah Madu

Pasalnya salah identitas dan foto asli seorang selebgram cantik yang begitu dipuja-puji banyak penggemar terungkap ke publik.

Selebgram cantik itu dikenal dengan username HongKongDoll pada akun Instagramnya.

Pada setiap postingannya di media sosial, HongKongDoll selalu mengenakan masker walaupun pandemi Covid-19 sudah berlalu.

Setiap postingannya yang menggunakan masker selalu dipenuhi oleh penggemar yang memuji kecantikan yang tertutup oleh sehelai masker tersebut.

Beberapa di antaranya bahkan menjadikannya sebagai sosok fantasi, pasangan idaman dan istri impian.

Namun beberapa waktu yang lalu netizen yang mencintai keelokan dari Selebgram Cantik ini malah dibuat terkejut dengan beredarnya foto wajah asli HongKongDoll tanpa make up dan tanpa masker.

Hal ini terjadi ketika diberlakukannya aturan baru bagi para selebgram di China.

Siapa saja selebgram yang memiliki jumlah followers lebih dari 500 ribu wajib mengumumkan nama aslinya guna mengantisipasi tindak penipuan dan juga akun palsu.

Baca Juga:Urban Legend Indonesia : Kisah Kuntilanak MerahHantu Kuyang Asli Makan Bayi dan Doa Untuk Mengusirnya

Bahkan Situs Bilibili juga meminta setiap penggunanya untuk mengungkapkan wajah aslinya, hal ini memaksa HongKongDoll sang selebgram cantik terpaksa mengungkapkan identitas aslinya.

Setelah identitasnya diungguh, netizen kemudian mengumpulkan nama beserta wajah asli dari para influencer termasuk selebgram.

Pada daftar “selebgram yang menyapamu di tahun baru’, sosok tampilan HongKongDoll jelas diantisipasi karena sebelumnya selalu mengenakan masker untuk menutupi wajah aslinya.

Bahkan pada ungguhan terbuka seperti mengenakan pakaian bik1ni di pantai pun dirinya tetap menggunakan penutup wajah.

Pada data tersebut terungkap nama asli HongKongDoll, Wang Jia Le, yang selanjutnya menggiring kepada fakta wajah asli dari HongKongDoll.

Ditemukan pada situs Bilibili, warganet bisa melihat wajah asli HongKongDoll tanpa riasan, tanpa masker, tanpa filter dan benar-benar menampakan wajah asli HongKongDoll apa adanya.

0 Komentar