Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024

Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024
Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024 (ist)
0 Komentar

Dari kemakmuran, kita bisa membawa keadilan ke seluruh rakyat Indonesia. Kita harus bersatu untuk menghilangkan kemiskinan dan menghilangkan kelaparan, dan menghilangkan penderitaan dari rakyat kita. Itu adalah cita-cita perjuangan Koalisi Indonesia Maju.

Kita harus kembali memperkuat semangat kebangsaan dan kebersamaan. Kalau ada perbedaan di antara kita, perbedaan itu adalah baik. Kita menghormati perbedaan pendapat. Tapi setelah berbeda pendapat kita harus mencari suatu persatuan, suatu tekad bersama.

Marilah kita tidak mau menari di gendangnya orang lain. Jangan kita mau selalu dipecah belah, cukup ratusan tahun kita dipecah belah, cukup ratusan tahun kita dipecah belah oleh kaum imperialis dan kaum kolonialis. Cukup, cukup, dan cukup.

Baca Juga:Kabar Baik Bagi yang Mulutnya Bau, Ternyata Lagi Bakar Lemak!Resep Pastel Samosa Isi Daging, Ide Buka Puasa Dengan Nikmat dan Lezat

Indonesia sekarang bersatu, Indonesia sekarang kuat, Indonesia sekarang ingin bekerja untuk rakyat Indonesia bukan untuk orang lain.

Saudara-saudara sekalian, sekali lagi saya katakan, kita telah dipilih oleh rakyat Indonesia. Mandat rakyat Indonesia adalah di tangan kami.

Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. Bagi mereka yang tidak memilih kami, berilah kesempatan kami, kami akan buktikan, kami akan menjadi presiden, wakil presiden, pemerintah yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia.

Pemilu, pilpres terutama sudah selesai. Semua pilihan rakyat adalah harus kita hormati, yang memilih 02 kita hormati, yang memilih 01 kita hormati, yang memilih 03 kita hormati, kita bersatu.

Demikian yang ingin saya sampaikan. Semoga niat baik semua unsur nanti akan terlihat dan semoga perjuangan kita diridhoi Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih.

Merdeka! Merdeka! Merdeka! Terima kasih.

Karena ini adalah bulan suci Ramadan izinkanlah kami untuk takbir

Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar! Terima kasih sekali lagi yang berpuasa semoga menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya.

 

Dengan pengumuman resmi hasil Pemilihan Presiden 2024 yang telah disampaikan oleh KPU, Prabowo Subianto dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, memasuki babak baru dalam perjalanan politik mereka. 

Baca Juga:5 Fakta Ade Paloh, Vokalis Band Sore yang Meninggal DuniaAlasan Finlandia Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia 7 Tahun Berturut-turut

Pidato kemenangan yang disampaikan oleh Prabowo bukan hanya merupakan ungkapan terima kasih kepada para pendukungnya, tetapi juga menjadi landasan bagi visi dan misi mereka dalam memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

0 Komentar