Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024

Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024
Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024 (ist)
0 Komentar

Atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, dan seluruh jajarannya di tingkat KPU provinsi, KPU kabupaten, PPK, KPPS, seluruh PPLN di 128 negara. Demikian juga terima kasih kepada Bawaslu, kepada DKPP dan seluruh jajarannya.

Juga penghargaan, terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri dan seluruh unsur pendukung pelaksanaan pemilu yang membuat Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan sejuk.

Saya Prabowo Subianto sebagai calon presiden bersama cawapres saudara Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ketua umum dan semua kader dari semua partai anggota Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga:Kabar Baik Bagi yang Mulutnya Bau, Ternyata Lagi Bakar Lemak!Resep Pastel Samosa Isi Daging, Ide Buka Puasa Dengan Nikmat dan Lezat

Partai Golkar, dengan ketumnya Mas Airlangga Hartarto. Ketua Umum PAN dengan ketumnya Bung Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat dengan ketumnya Mas Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua PBB, ketumnya Prof. Yusril Ihza Mahendra, Ketum PSI ketumnya Mas Kaesang.

Kemudian, Ketua TKN saudara Rosan Perkasa Roeslani. Kemudian saudara Prof. Dr. Sufmi Ahmad Dasco, Ketum Prima Agus Jabo, Ketua Projo saudara Budi Arie.

Tokoh-tokoh nasional yang hadir di sini, Nusron Wahid, kemudian Ketua Gelora diwakili Pak Fahri Hamzah, Sekjen PAN, Wakil ketua PSI Raja Juli Antoni, saudara Paulus Lodewijk, Teuku Riefky. Kemudian, Mas Iwan Bule, Pak Nusabangun, saudara Afriansyah Noor, Sekjen Prima.

Pak Hashim Djojohadikusumo, saudara Budiman Sudjatmiko. Hari ini pakai kaus kaki, saudara Bahlil Lahadalia, terima kasih, Pak Ahmad Muzani, terima kasih. Babe Haikal, Noel Ebenezer, dan para relawan-relawan, emak-emak kipasan hadir di sini. Juga terima kasih kepada rekan-rekan media, rekan-rekan pers yang sabar menunggu selalu.

Saudara-saudara, malam ini KPU telah memutuskan dan menetapkan hasil pemilu presiden dan Pileg 2024.

Sebagaimana telah kita saksikan bersama dalam hal ini kami menghormati dan mendukung seluruh proses dan tahapan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menatap ke depan, bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar, kita harus bersatu, kita harus rukun, kita harus bekerja sama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan.

0 Komentar