Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024

Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024
Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024.

Prabowo Subianto mengungkapkan kegembiraan dan terima kasihnya dalam sebuah pidato yang disampaikan setelah diumumkan sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ditemani oleh anggota-anggota elit Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, ia menyampaikan kata-kata inspiratif dari kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta, pada malam Rabu (20/3).

Dalam pidatonya yang bersemangat, Prabowo mengakui bahwa kemenangan tersebut bukanlah hanya miliknya atau pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, tetapi juga milik seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan dukungan luar biasa selama kampanye.

Baca Juga:Kabar Baik Bagi yang Mulutnya Bau, Ternyata Lagi Bakar Lemak!Resep Pastel Samosa Isi Daging, Ide Buka Puasa Dengan Nikmat dan Lezat

Prabowo menyatakan rasa terima kasihnya kepada setiap pemilih yang telah memberikan suara untuknya dan Gibran, serta kepada para relawan, tim kampanye, dan semua pihak yang telah berjuang bersama-sama dalam perjalanan menuju kemenangan tersebut.

 

Pidato Prabowo Usai Dinyatakan Menang Pilpres 2024

Assalamualaikum wr wb, syalom, om swastiastu, namo budaya, salam kebajikan, selamat malam saudara sekalian terima kasih atas kesabaran saudara-saudara.

Baru saja saya menerima keputusan dari KPU RI tentang hasil Pemilu 2024 termasuk di situ pemilihan presiden.

Saya ingin menyampaikan beberapa hal:

Yang pertama, kita bersyukur ke hadirat Tuhan maha besar Allah SWT atas pengumuman resmi dari KPU tentang hasil pemilu yang kita laksanakan pada tahun ini.

Dalam hal ini, saya atas nama pribadi dan atas nama pasangan calon presiden dan wakil presiden 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan juga atas nama Koalisi Indonesia Maju yang telah mengusung kami.

Ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Pemilu yang telah kita laksanakan diakui oleh dunia, yang disampaikan kepada saya melalui ucapan-ucapan dan surat-surat oleh banyak kepala negara, kepala pemerintahan, dan para duta besar.

Baca Juga:5 Fakta Ade Paloh, Vokalis Band Sore yang Meninggal DuniaAlasan Finlandia Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia 7 Tahun Berturut-turut

Mereka memantau jalannya pemilu kita, menyatakan sangat terkesan atas lancarnya pemilu kita atas tertibnya dan atas ketenangan, kesejukan, dan suasana gembira yang dirasakan terjadi pada hari pemilu tersebut Tanggal 14 Februari lalu.

Pemilihan kita ternyata pemilu yang terbesar di dunia yang dilaksanakan dalam satu hari. Itu ternyata memang dipantau oleh banyak negara. Tapi kita sendiri merasakan betapa lancar dan sejuknya pelaksanaan pemilihan ini.

0 Komentar