Idulfitri Momentum Melanjutkan Tekad dan Usaha

SAMBUTAN: Pelaksana harian (Plh) Pj Bupati Sumedang Hj Tuti Ruswati melaksanakan salat Idulfitri 1 Syawal 1445
SAMBUTAN: Pelaksana harian (Plh) Pj Bupati Sumedang Hj Tuti Ruswati melaksanakan salat Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat di Masjid Agung Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekdpres, KOTA – Pelaksana harian (Plh) Pj Bupati Sumedang Hj Tuti Ruswati melaksanakan salat Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat di Masjid Agung Sumedang, baru-baru ini. Tuti datang bersama keluarga menyapa jemaah yang lebih dulu tiba.

 

Tuti menyebutkan, salat Idulfitri kali ini merupakan pengalaman pertama bagi dirinya memberikan sambutan di depan jemaah. 

 

“Baru pertama kali di depan jemaah saya memberikan sambutan. Mudah-mudahan ini memberikan berkah bagi masyarakat Kabupaten Sumedang,” katanya.

 

Baca Juga:Aparat Bantu Warga Miskin  Paska Lebaran, Bencana Terjadi di Beberapa Titik

Tuti berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan dan komponen masyarakat yang telah bersama-sama membangun Sumedang. 

 

“Atas nama pemerintah dan pribadi serta keluarga, saya mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faizin,” katanya.

 

Menurutnya, dalam pelaksanaan kedinasan sebagai pelaksana harian penjabat Bupati Sumedang mempunyai amanah yang luar biasa. 

 

“Saya harus bisa mengawal pelaksanaan program dan kegiatan serta capaian pembangunan yang telah diraih bersama masyarakat. Tentunnya masih banyak kekurangan oleh karena itu mohon maaf. Saya mengajak masyarakat untuk bahu membahu membangun,” ujarnya.

 

Disebutkan, Idulfitri kali ini merupakan hal yang istimewa pasalnya tanggal 22 April 2024, Sumedang memperingati hari jadi ke-446 tahun.  

 

“Hari jadi Sumedang tahun ini mengusung tema Sabilulungan Rempug Jukung Sauyunan dina Ngawujudkeun Sumedang Beyond Sehati,” kata Tuti.

 

Tuti mengajak, suasana Idulfitri dan Hari Jadi Sumedang sebagai momentum untuk melanjutkan tekad dan usaha. 

 

Baca Juga:Tahu Sumedang Laris Manis  Mekarjaya Prioritaskan Destinasi Wisata

“Mari wujudkan Sumedang Beyond Sehati, Sejahtera, Agamis dan Demokratis di Tahun 2024 dengan peningkatan sumber daya manusia dan digital ekonomi unggul daya saing punjul,” kata Tuti.

 

Plh Pj Bupati mengajak, segenap lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan hari jadi Sumedang. Selesai melaksanakan salat Idulfitri digelar _open house_ di Gedung Negara Sumedang. (red)

 

 

0 Komentar