Rekomendasi Skincare untuk Mengatasi Kulit Sunburn

Rekomendasi Skincare untuk Mengatasi Kulit Sunburn
Rekomendasi Skincare untuk Mengatasi Kulit Sunburn(elle.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Skincare untuk Mengatasi Kulit Sunburn, Pernahkah kamu mengalami perih, panas, dan kemerahan pada kulit setelah beraktivitas di luar ruangan seharian?

Yup, itu tandanya kamu sedang mengalami sunburn atau kulit terbakar matahari.

Pastinya kondisi tersebut bikin tidak nyaman, kan?

Tapi, jangan khawatir! Ada beberapa produk skincare yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi sunburn. Berikut beberapa rekomendasi skincare yang mungkin bisa jadi pilihanmu:

1. Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

Baca Juga:Badan Pengelola Geopark Lembah Cisaar-Jatigede Sumedang Resmi DibentukRahasia Kulit Glowing, Manfaatkan Skincare Berikut Ini

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel diciptakan khusus untuk menenangkan dan melembapkan kulit yang terbakar sinar matahari.

Dengan kandungan 99% lidah buaya dan Triple Hydrating Complex, gel ini efektif meredakan kemerahan, bengkak, dan rasa perih akibat paparan sinar matahari.

Tidak hanya itu, gel ini juga cocok untuk menenangkan kulit iritasi akibat gigitan serangga, sunstroke, atau iritasi lainnya.

2. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Honey

Gel Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Honey merupakan solusi serbaguna untuk kulit yang terbakar sinar matahari. 

Diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti aloe vera, madu, dan timun, gel ini membantu menghilangkan kemerahan dan sensasi perih.

Kandungan madu di dalamnya tidak hanya bersifat antibakteri untuk mencegah infeksi, tetapi juga membantu melembapkan kulit secara alami.

3. Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream dapat membantu meredakan dan melembapkan kulit yang terbakar sinar matahari. 

Baca Juga:Ini Perbedaan Toner dan Micellar Water, Jangan Salah Pilih!Memilih Skincare yang Tepat untuk Kulitmu, Uji Produk di Siku

Mengandung bahan-bahan seperti niacinamide, glycerin, dan panthenol yang aman dan menenangkan, produk ini membantu meredakan kemerahan, bengkak, dan perih yang disebabkan oleh sunburn. 

Teksturnya yang ringan tidak akan menyumbat pori-pori, cocok digunakan pada kulit yang terbakar matahari.

Selain itu, produk ini juga membantu menjaga kelembapan kulit, penting untuk mempercepat proses pemulihan.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 merupakan pilihan tepat untuk meredakan kulit yang terbakar sinar matahari. 

Dengan kandungan aloe vera, royal jelly, green tea, dan resveratrol, produk ini dirancang khusus untuk menenangkan kulit yang meradang dan mengurangi sensasi perih serta bengkak akibat sunburn. 

0 Komentar