Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulitmu yang Tetap Fresh dan Terlindungi

Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulitmu yang Tetap Fresh dan Terlindungi
Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulitmu yang Tetap Fresh dan Terlindungi(Armin Rimoldi)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Sunscreen Terbaik  untuk Kulitmu yang Tetap Fresh dan Terlindungi, Kulit adalah pelindung utama tubuh kita dari paparan luar, terutama dari sinar matahari yang bisa merusaknya.

Nah, supaya kulit tetap sehat dan terlindungi dengan baik, penting banget nih untuk memilih tabir surya yang tepat sebelum beraktivitas di bawah teriknya sinar matahari.

Menurut Johns Hopkins Medicine, penggunaan tabir surya secara teratur bukan hanya bisa mencegah kulit dari sengatan matahari, tapi juga risiko kanker kulit dan penuaan dini.

Baca Juga:Obat Radang Tenggorokan, Ampuh BangetRekomendasi Obat Sakit Gigi yang Ampuh dan Efektif

Tapi, setiap orang punya kebutuhan yang berbeda-beda, jadi penting deh untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tabir surya terbaik yang bisa kamu coba:

Rekomendasi Sunscreen Terbaik  untuk Kulitmu

1. ERHA Perfect Shield Clearly Light Sunscreen

ERHA Perfect Shield menawarkan dua varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Ada Clearly Light Sunscreen untuk kulit berminyak dan Hydra Light Sunscreen untuk kulit kering. Kedua produk ini punya SPF50/PA++++ yang bisa memberikan perlindungan maksimal.

Clearly Light Sunscreen punya formula khusus dengan Oil Control Agent Bixa Orellana Extract yang bisa mengontrol minyak berlebih pada kulit berminyak. Sementara Hydra Light Sunscreen mengandung 7x moisturizing agents yang bikin kulit terhidrasi dengan baik.

Kelebihan lainnya, kedua produk ini juga punya antioksidan kompleks yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan tidak menyebabkan jerawat. Teksturnya juga ringan dan cepat menyerap, cocok banget untuk digunakan sebelum makeup.

2. Wardah UV Shield Sunscreen

Kalau kamu suka produk dengan tekstur gel, coba deh Wardah UV Shield Sunscreen. Produk ini punya perlindungan broad spectrum yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA, UVB, dan bahkan pancaran blue light.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare untuk Mengatasi Kulit SunburnBadan Pengelola Geopark Lembah Cisaar-Jatigede Sumedang Resmi Dibentuk

Wardah UV Shield juga mengandung bahan alami yang bisa nutrisi kulit kamu, cocok banget buat pemakaian sehari-hari.

3. Azarine Hydramax C Sunscreen Serum

Azarine Hydramax C Sunscreen Serum punya SPF hingga 50 dan hadir dalam bentuk gel yang ringan dan mudah diserap. Kandungan hyaluronic acid-nya juga bisa membantu melembapkan kulit dan bikin kulit lebih kenyal.

0 Komentar