Sakit Mata ? Jangan Khawatir! Cari Obat Ini Ada di Apotek

Sakit Mata ? Jangan Khawatir! Cari Obat Ini Ada di Apotek
Sakit Mata ? Jangan Khawatir! Cari Obat Ini Ada di Apotek(pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sakit Mata ? Jangan Khawatir! Cari Obat Ini Ada di Apotek, Mata merah, berair, dan belekan bisa menjadi masalah yang mengganggu bagi anak-anak maupun orang dewasa. 

Namun, jangan khawatir, ada beberapa cara sederhana untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat-obatan yang tersedia di apotek tanpa resep dokter.

Sebelumnya, penting untuk diingat bahwa konsultasi dengan dokter tetap diperlukan, terutama jika masalah mata berlanjut atau semakin parah.

Baca Juga:Rekomendasi Obat Sakit Gigi yang Ampuh dan EfektifObat Radang Tenggorokan, Ampuh Banget

Namun, untuk perawatan awal, berikut adalah beberapa rekomendasi obat sakit mata yang bisa Anda pertimbangkan:

Sakit Mata ? Jangan Khawatir! Cari Obat Ini Ada di Apotek

1. Insto Tetes Mata Regular

Insto Regular hadir dalam kemasan berwarna hijau dan mengandung tetrahydrozoline HCl 0,05% serta benzalkonium klorida 0,1%.

Obat ini efektif mengatasi kemerahan dan ketidaknyamanan pada mata yang disebabkan oleh iritasi ringan seperti debu, asap, angin, atau air kolam renang. 

Zat aktif tetrahydrozoline HCl bekerja dengan mengontraksi pembuluh darah yang melebar di area mata saat terjadi kemerahan dan iritasi.

Harga Insto Tetes Mata Regular (15ml): Rp. 21.700.

2. Rohto Steril Eye Drop

Rohto Steril Eye Drop digunakan untuk meredakan kemerahan mata akibat iritasi ringan, seperti yang disebabkan oleh debu, asap, suhu dingin, penggunaan lensa kontak, atau paparan komputer dalam waktu yang lama.

Obat ini cocok juga untuk mengatasi iritasi pasca-renang.

Harga Rohto Steril Eye Drop (7ml): Rp. 12.000.

3. Cendo Eyefresh

Cendo Eyefresh mengandung HPMC dan Dextran 70 yang dirumuskan khusus untuk mengatasi ketidaknyamanan pada mata kering akibat produksi air mata yang kurang.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare untuk Mengatasi Kulit SunburnMemilih Skincare yang Tepat untuk Kulitmu, Uji Produk di Siku

Selain itu, produk ini memberikan perlindungan pada mata dari iritasi ringan yang disebabkan oleh angin dan sinar matahari. 

Cendo Eyefresh juga membantu meredakan gejala iritasi ringan dan infeksi pada mata.

Harga Cendo Eyefresh (5ml): Rp. 36.300.

4. Y Rins Cuci Mata

Y Rins membantu mengatasi mata lelah dan nyeri dengan memberikan sensasi kesegaran dan kesejukan pada mata yang terasa letih.

Selain itu, obat ini dapat meredakan iritasi ringan yang mungkin disebabkan oleh debu, asap, aktivitas mengemudi, atau pekerjaan yang membutuhkan fokus pada objek yang dekat. 

0 Komentar