Jurus Andalan Shin Tae-yong: Prediksi Hasil Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U23

Jurus Andalan Shin Tae-yong: Prediksi Hasil Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U23
Jurus Andalan Shin Tae-yong: Prediksi Hasil Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U23 (ist/KARIM JAAFAR/AFP)
0 Komentar

sumedangekspres – Jurus Andalan Shin Tae-yong: Prediksi Hasil Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U23.

Pertemuan sengit antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan dalam babak 8 besar Perempat Final Piala Asia U23 2024 diprediksi menjadi salah satu laga paling menarik. Berdasarkan informasi terkini, berikut analisis dan prediksi hasil pertandingan tersebut:

Menurut media Korea, Shin Tae-yong dianggap sebagai senjata utama Timnas U23 Indonesia. Sang pelatih disebut memiliki pemahaman yang mendalam tentang Korea Selatan, yang akan menjadi lawan Indonesia di 8 besar Piala Asia U23.

Baca Juga:Jadwal Pertandingan Timnas U23 Indonesia VS Korea Selatan di RCTI: Jam Tayang dan Informasi LengkapPelatih Timnas U23 Korea Terkaget-kaget: Pertandingan Sulit Menanti Melawan Indonesia

Pertandingan antara Timnas U23 Indonesia dan Korea Selatan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis, 25 April 2024, pukul 20.30 waktu setempat atau Jumat dini hari pukul 00.30 WIB.

Laga ini diprediksi akan penuh emosi bagi Shin Tae-yong, karena ia akan menghadapi tim nasional negaranya sendiri. Namun, Shin Tae-yong terlihat santai dan bahkan bercanda saat ditanya tentang kemungkinan pertemuan dengan negaranya di fase perempat final Piala Asia U23.

“Pelatih Hwang Sun-hong pasti akan merasa tertekan,” kata Shin Tae-yong dengan nada santai.

Setelah kemenangan 1-0 atas Jepang, Korea Selatan menjadi juara Grup B Piala Asia U23 2024 dengan rekor sempurna. Mereka berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab, China, dan Jepang tanpa kebobolan satu pun gol.

Meski sebelumnya media Korea menyoroti rekor lima kemenangan beruntun Korea Selatan atas Indonesia dalam pertemuan sebelumnya, kehadiran Shin Tae-yong di kursi pelatih Timnas U23 Indonesia dipandang sebagai faktor yang dapat membuat perbedaan.

“Senjata utama Indonesia adalah kehadiran Shin. Dia adalah sosok yang paling memahami Korea Selatan,” tulis media Korea Chosun.

Meskipun begitu, Shin Tae-yong tetap berhati-hati dalam memberikan komentar. Setelah mengetahui bahwa Korea Selatan akan menjadi lawan Timnas U23 Indonesia di perempat final Piala Asia U23 2024, ia menolak untuk memberikan pernyataan lebih lanjut.

Baca Juga:Pelatih Timnas U23 Korea Terkaget-kaget: Pertandingan Sulit Menanti Melawan IndonesiaKondisi Terkini Timnas U-23 Indonesia Jelang Laga Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas U23 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong telah mencatat sejarah dengan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 2024. Ini merupakan partisipasi perdana Indonesia dalam ajang ini.

0 Komentar