Dua Hari, Dua Orang MD Akibat Kecelakaan di Sumedang

TERGELETAK: Korban kecelakaan lalu lintas masih berada di bawah truk.
TERGELETAK: Korban kecelakaan lalu lintas masih berada di bawah truk.
0 Komentar

sumedangekspres – PAMULIHAN – Telah terjadi sebuah kecelakaan yang menimpa seorang pengendara motor yang jatuh di Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang, tepatnya di Dusun Cipacing, Desa Mekarbakti, Kecamatan Pamulihan, baru-baru ini.

 

Berdasarkan informasi, korban melaju dari arah Simpang menuju Parakanmuncang menggunakan sepeda motor Yamaha Aerox warna silver. Korban berboncengan dengan istri dan anaknya. Di TKP, tiba-tiba korban terjatuh sampai masuk ke dalam parit.

 

“Korban langsung meninggal dunia di tempat karena dari kepala mengeluarkan darah. Sementara anak dan istrinya terduduk menangis sambil berteriak,” ujar seorang saksi mata, Imas.

 

Baca Juga:Sadis! Geng Motor Brutal, Bacok Sejumlah Warga di CicalengkaWisata Batu Dua Terbengkalai, Butuh Perhatian Pemerintah

Korban sendiri beralamatkan di Perum Puskopad Desa Gunungmanik Kecamatan Tanjungsari. Namun, istri korban dan anaknya keburu dibawa oleh pihak kepolisian ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

 

“Tak sempat nanya nama, dan mau kemana. Tapi katanya orang Puskopad Tanjungsari,” ujarnya.

 

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan juga terjadi di jalur nasional Cirebon-Bandung dengan melibatkan empat kendaraan. Diantaranya, Truck Hino D 9515 VC, Suzuki Carry Pick Up E 8737 Z, Sepeda Motor Honda Beat Z 4656bCD dan Sepeda Motor Honda Scoopy Z 6322 CL.

 

Kecelakaan tersebut terjadi di perempatan Damkar Dusun Sukasari Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara, baru-baru ini.

 

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Awang Munggardijaya SH membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Piket Gakkum Satuan Lalu lintas Polres Sumedang telah menerima laporan Kejadian Kecelakaan lalu lintas dari masyarakat.

 

Dia pun menjelaskan, Truck Hino datang dari arah Cirebon menuju Bandung. Ketika melintasi jalan berbeton baik, jalan lurus, terdapat perempatan jalan mendatar, Truck Hino mendadak mengalami hilang kendali. Sehingga, menabrak belakang kendaraan Suzuki Carry Pick Up dikemudikan Ahya Amaludin yang berada didepannya.

 

“Lalu menabrak kembali kendaraan Sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai Dede Kurniawan dengan membonceng Nopi dengan posisi Honda Beat yang berada di samping Suzuki Carry Pick Up,” ujar Awang, baru-baru ini.

 

Baca Juga:Pemdes Mekarjaya Sumedang Utara Salurkan  BLT DD Pada 20 KPM53 Warga Situ Mendapat Bantuan Stimulan

Kemudian, lanjut dia, kendaraan Suzuki Carry Pick terdorong mengarah ke kanan lalu menabrak kendaraan Motor Honda Scoopy yang dikendarai Ghefiera Nur Ramdhani yang melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

0 Komentar